Lowongan Kerja PT Fuji Technica Indonesia

Lowongan PT Fuji Technica Indonesia/ Logkerja.id - PT Fuji Technica Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara PT Fuji Technica & Miyazu (Jepang) dengan PT Astra International (Indonesia) yang didirikan pada bulan Juni 1995 di Karawang, Jawa Barat. Perusahaan ini bergerak dalam bidang industri manufaktur seperti sub-assy, Dies, Stamping dan juga Jigs.

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen perusahaan PT Fuji Technica Indonesia tengah membuka kesempatan untuk lulusan D3 dan D4 yang ingin mengembangkan karir melalui lowongan kerja PT Fuji Technica Indonesia, berikut posisi dan kualifikasi lowongan yang sedang dibutuhkan:

Rekrutmen Terbaru PT Fuji Technica Indonesia Terbaru

Officer in HRD

Kualifikasi:
1. Khusus laki-laki (belum menikah).
2. Usia maksimal 23 tahun.
3. Fasih menggunakan bahasa Inggris.
4. Lulusan D3 dari jurusan Akuntansi/ Administrasi Niaga/ Administrasi Perpajakan/ Administrasi Keuangan/ Administrasi Bisnis/ Komputerisasi Akuntansi (terbuka untuk lulusan D4 Manajemen Akuntansi/ Komputerisasi Akuntansi).
5. IPK minimal 2.75 dari skala 4.
6. Memiliki kemampuan interpesonal yang baik.
7. Memiliki pengalaman organisasi lebih diutamakan.

Officer in Engineering

Kualifikasi:
1. Khusus laki-laki (belum menikah).
2. Usia maksimal 23 tahun.
3. Fasih menggunakan bahasa Inggris.
4. Lulusan D3 dari jurusan Teknik Mesin.
5. IPK minimal 2.75 dari skala 4.
6. Memiliki kemampuan interpesonal yang baik.
7. Memiliki pengalaman organisasi lebih diutamakan.

Tata cara melamar:
Jika anda tertarik pada penawaran yang diberikan dalam PT Fuji Technica Indonesia, silakan kirimkan lamaran anda ke alamat email yang ada dibawah ini:
hrd@fujitechnica.co.id
Cantumkan “Nama lengkap_Posisi yang ingin dilamar” pada subjek email anda. Contoh: Hilda Santika_Officer In HRD atau Hilda Santika_Officer In Engineering

Lokasi penempatan kerja:
Bersedia ditempatkan di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Deadline lowongan berlaku sampai tanggal 11 Desember 2017

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Fuji Technica Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh PT Fuji Technica Indonesia untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh PT Fuji Technica Indonesia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi lowongan kerja PT Fuji Technica Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses.