Lowongan Kerja PT Danone Waters Indonesia Untuk S1 Fresh Graduate

Lowongan Kerja PT Danone Waters Indonesia Untuk S1 Fresh Graduate
Logkerja.id - PT Danone Waters Indonesia adalah perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan beragam produk minuman seperti Vit Levite, Aqua, Vit dan juga Mizone. Perlu diketahui bahwa Danone telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1998 dan membentuk partnership yang kuat dengan Aqua. Melalui brand tersebut Danone kini telah menjadi produsen terbesar di Indonesua untuk botol air mineral.

Guna menunjang kinerja perusahaan yang lebih baik, PT Danone Waters Indonesia membuka kesempatan bagi lulusan Sarjana fresh graduate yang ingin mengembangkan setiap potensi dengan menempati posisi yang tersedia sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Danone Waters Indonesia Untuk Lulusan Sarjana

♦ BluE Sales Trainee (Kode: BEST)

Deskripsi singkat:
BluE Sales Trainee merupakan salah satu program yang dikembangkan oleh PT. DANONE Waters Indonesia untuk memaksimalkan potensi para lulusan fresh graduate untuk menunjang kapabilitas perusahaan terutama bidang marketing.

Kualifikasi:
1. Pria atau wanita.
2. Usia maksimal 25 tahun.
3. Fresh graduate.
4. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.00.
5. Mampu berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik.
6. Mampu bekerja secara tim dan individu.
7. Memiliki SIM A dan mampu mengendarai mobil.

Keuntungan yang ditawarkan:
1. Paket renumerasi yang menarik.
2. Kesempatan bekerja di luar negeri.
3. Tunjangan transportasi.
4. Mendapat mobil operasional dan insentif setelah masa program selesai.


Catatan penting yang harus anda diperhatikan sebelum melamar pekerjaan:
1. Danone tidak mengenakan biaya apapun kepada para peserta untuk setiap tahapan tesnya.
2. Danone dan Logkerja.com tidak bekerja sama dengan agensi perjalanan manapun selama proses penjaringan tenaga kerja. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab pribadi para peserta/ pelamar kerja.
3. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Logkerja.com dan Danone kemudian meminta sejumlah biaya/ uang kepada pelamar kerja dengan suatu alasan tertentu, bisa dipastikan tindakan tersebut kuat indikasinya dengan penipuan. Pelamar kerja diwajibkan untuk selalu tetap waspada.


CARA MELAMAR:
Jika anda tertarik dan memenuhi setiap kualifikasi yang diberikan oleh PT Danone Waters Indonesia segera daftarkan diri anda melalui link yang ada dibawah ini:
Karir Danone

Lokasi penempatan:
Bersedia ditempatkan dalam dan luar negeri.

Deadline lowongan berlaku sampai dengan tanggal 9 Maret 2018.

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh PT Danone Waters Indonesia untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh PT Danone Waters Indonesia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Informasi lebih lanjut mengenai profil dan perkembangan perusahaan dapat dilihat pada laman www.dancommunity.com.

Demikian informasi lowongan kerja PT Danone Waters Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja.com].