Lowongan Magang DHP Law Firm

Logkerja.id – DHP Law Firm didirikan pertama kali oleh Bpk Dhaniswara K. Harjono, seorang pakar hukum yang sangat handal dalam sektor legalitas dan corporate serta telah menyelesaikan pendidikan doktoralnya di Universitas Padjajaran. Selain itu DHP Law Firm juga berkerja sama dengan Prof. Ida Bagus Rachmadi Supancana dan Rony Hutajulu untuk menunjang kinerja pelayanan hukum yang lebih baik. Sejak didirikan DHP Law Firm telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan BUMN dan Swasta baik dalam dan luar negeri seperti Bank BNI, PT Aneka Tambang, Tbk, Hong En International, AEON Fantasy Japan dan beragam perusahaan lainnya

Guna menunjang dan meningkatkan perkembangan lulusan fakultas Hukum di Indonesia, DHP Law Firm membuka kesempatan bagi lulusan S1/S2 khususnya yang fresh graduate untuk bergabung dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Magang DHP Law Firm Untuk Lulusan S1/S2 Hukum

Legal Internship Batch III

Kualifikasi:
– Perempuan
– Usia maksimal 25 tahun.
– Lulusan fakultas Hukum.
– Tertarik dengan legal writing & legal research.
– Bersedia ditempatkan di Jakarta Pusat.


Catatan penting:
DHP Law Firm tidak mengenakan biaya apapun kepada para peserta untuk setiap tahapan tesnya, termasuk akomodasi dan transportasi serta tidak bekerja sama dengan agensi perjalanan manapun selama proses penjaringan tenaga kerja.


Daftar Lowongan Magang Terbaru 2018

Jika anda tertarik dan memenuhi seluruh kualifikasi yang diberikan oleh DHP Law Firm untuk menempati posisi sebagai Legal Internship, silakan kirimkan resume dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email dibawah ini:

cls@dhp-lawfirm.com

Deadline lowongan berlaku sampai dengan tanggal 15 April 2018. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh DHP Law Firm bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Segera daftarkan diri anda dan raih kesempatan untuk mengembangkan karir bersama DHP Law Firm. Informasi lebih lanjut mengenai profil dan jajaran direksi firma hukum dapat dilihat pada laman dhp-lawfirm.com. Demikian informasi lowongan magang terbaru DHP Law Firm yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja.id].