Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas

Lowongan PT Bahana Sekuritas/ Logkerja.id – PT Bahana Sekuritas merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang didirikan pada tahun 1993 dan juga anggota aktif dari Bursa Efek Indonesia. Selain itu PT Bahana Sekuritas juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan untuk memberikan rasa kenyamanan para para klien.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih oleh PT Bahana Sekuritas diantaranya: Peringkat #1 Domestic Equity House 2009 – 2014,  Top Bond and M&A House di Indonesia, The Best Investment Bank in Indonesia danThe Best IPO Deal of the Year 2014.

Informasi alamat perusahaan:
PT Bahana Sekuritas
Graha CIMB Niaga, 19th Floor
Jl Jendral Sudirman Kav. 58
Jakarta 12190, Indonesia

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Bahana Sekuritas dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut ini:

Rekrutmen Terbaru PT Bahana Sekuritas

LEGAL OFFICER (KODE: LOBS)

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan S1 jurusan Hukum atau yang setara
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Petugas Hukum, di law firm lebih disukai
  • Memiliki pengetahuan UU sekuritas yang baik
  • Mampu menggunakan bahasa Inggris
  • Memahami aspek hukum di Indonesia
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik
  • Profesional, insiatif & proaktif

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin mengisi salah satu posisi yang sedang dibutuhkan oleh PT Bahana Sekuritas, segera kirimkan CV atau resume (maksimal 1 Mb) ke alamat email di bawah ini:

recruitment@bahana.co.id
Cantumkan kode “LOBS” pada subjek email anda.

Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bahana Sekuritas tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi rekrutmen PT Bahana Sekuritas yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]