Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk/ Logkerja.id – PT Telkom Indonesia atau yang juga disebut sebagai PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu BUMN milik Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan kepemilikan sahamnya terbagi menjadi 53,6 persen milik Pemerintah Indonesia dan 46,4 persen milik publik, investor dalam negeri serta Bank of New York.

Sampai saat ini Perseroan telah membawahi 13 anak perusahaan diantaranya: PT Dayamitra Telekomunikasi, PT Napsindo Primatel Internasional, PT Indonusa Telemedia, PT Graha Sarana Duta, PT Telekomunikasi Selular, PT Telekomunikasi Indonesia International, PT Multimedia Nusantara, PT Infomedia Nusantara dan lainnya.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
Telkom Landmark Tower
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 52
RT.6/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, pihak manajemen tengah membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Telkom Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

CREATIVE DESIGNER

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal D3
  • Terbuka untuk semua jurusan terkait dengan posisi
  • Memiliki pengalaman pada posisi terkait lebih diutamakan
  • Mahir dalam mengoperasikan softare desain seperti Adobe, Corel dan lainnya
  • Familiar dengan peralatan video editing menjadi nilai tambah
  • Memiliki inisiatif yang baik
  • Teliti dan terorganisir
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat dan pengawasan minimal
  • Bersedia bergabung dengan segera
  • Penempatan di Jakarta Selatan/ Jakarta Pusat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk segera kirimkan resume dan portofolio anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

meisy.putri@telkom.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Creative Designer – Nama Anda
Contoh: Creative Designer – Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Telkom Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Telkom Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian! Semoga sukses.

Keyword:
Loker, D3, Desain, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, BUMN