Lowongan Kerja PT Wisma Sarana Teknik

Lowongan kerja PT Wisma Sarana Teknik/ Logkerja.id – PT Wisma Sarana Teknik (WST) merupakan perusahaan kontraktor swasta yang bergerak dalam bidang mekanikal & elektrical yang didirikan oleh seorang wirausahawan bernama Bpk Ir. Tjahjadi Aquasa pada tahun 1974. Lalu memperluas segmen pasarnya dengan mendirikan kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia di tahun yang sama. Selanjutnya pada tahun 1995, WST bekerja sama dengan International Board for Reconstruction and Development, Japan Bank for International Cooperation dan Asian Development Bank dalam proses pembangunan pembangkit tenaga listrik.

Sampai saat ini PT Wisma Sarana Teknik terus berinovasi dan tergabung dalam berbagai proyek yang ada di Cikarang, Palembang, Jakarta, Bima, Jombang, Kalimantan Selantan, Kalimantan Timur, Lebak-Banten, Bogor dan berbagai kota lainnya.

Informasi alamat perusahaan:
PT Wisma Sarana Teknik
Artha Gading Niaga, Blok H 24-25
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading
Jakarta, 14240
Website: www.wisma.com

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Wisma Sarana Teknik untuk menempati posisi dibawah ini: untuk menempati posisi dibawah ini:

Rekrutmen Terbaru PT Wisma Sarana Teknik Terbaru

PROJECT ENGINEER TRAINEE

Kualifikasi:

  • Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Sipil/ Teknik Elektro/ Teknik Mesin.
  • Minimal IPK 3.10 dari skala 4.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Memiliki motivasi yang tinggi.
  • Mau belajar hal-hal baru.
  • Mampu bekerja sama dengan tim.
  • Mampu menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan.
  • Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

CARA MELAMAR:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk mengisi posisi yang diberikan dalam lowongan kerja PT Wisma Sarana Teknik, segera kirimkan CV/ resume maksimal 3 halaman (lengkapi dengan foto terbaru, nomor hp yang bisa dihubungi, ijasah dan transkrip nilai) ke alamat email dibawah ini:

nina@wisma.com
Cantumkan “PE-Trainee” pada subjek email anda

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Wisma Sarana Teknik tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Batas akhir lowongan berlaku sampai dengan tanggal 6 Februari 2019. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh tim rekrutman untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Wisma Sarana Teknik yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses. [Logkerja]