Lowongan Kerja PT KB Bank Bukopin Tbk

Lowongan Kerja PT KB Bank Bukopin Tbk, Lowongan KB Bank

Lowongan PT KB Bank Bukopin Tbk/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT KB Bank Bukopin Tbk atau yang lebih dikenal sebagai KB Bank merupakan perusahaan perbankan swasta yang sudah berdiri sejak tanggal 10 Juli 1970 (kala itu masih bernama Bank Bukopin) dan telah memiliki 280 kantor cabang yang tersebar di 22 provinsi di Indonesia. Selain itu perseroan juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan kepercayaan dan keamanan bagi para nasabah.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya adalah Peringkat 1 bank umum BUKU 3,  Engagement Index, Loyalty Index, Experience Index, Net Promoter Score (NET),  dan Satisfaction Index untuk ATM pada ajang Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia serta beragam penghargaan lainnya.

Kemudian pada tahun 2021 Bank Bukopin resmi berganti nama menjadi PT Bank KB Bukopin Tbk setelah diakuisisi oleh KB Kookmin Bank. KB Kookmin Bank menjadi Pemegang Saham Pengendali Bank KB Bukopin dengan total saham sebesar 67%. Selanjutnya pada tanggal 3 Maret 2024 perseroan secara resmi mengganti logo perusahaan menjadi KB Bank, Adapun KB Kookmin Bank sendiri merupakan salah satu Bank terbesar yang ada di Korea Selatan. 

Visi:
Menjadi Lembaga Keuangan Pilihan Utama di Indonesia.

Misi:
Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank KB Bukopin Tbk
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51
Jakarta 12770
Website: bukopin.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung melalui loker Bank KB Bukopin dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Bank KB Bukopin

ACCOUNTING POLICY STAFF

Responsibilities:
  • Update on internal accounting policy
  • Update on accounting standard (if any)
  • Act as a subject matter expert for other department
  • Implement the update accounting standard internally
Qualifications:
  • At least Bachelor's degree (S1) in Accounting
  • Minimum 1 year experience in Accounting
  • Proficient in reading accounting standard
  • Knowledge in banking business processes
  • Advance MS Office
  • Willing to work form office (WFO) in KB Bank Head Office - MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan Bank KB Bukopin, segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bank KB Bukopin Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan reward (hadiah) kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Bank KB Bukopin Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Bank  KB Bukopin Tbk