Lowongan Kerja PT Pelni (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT Pelni (Persero)/ Logkerja.id – PT Pelni (Persero) secara resmi berdiri pada tanggal 28 April 1952 setelah adanya langkah pembubaran Yayasan Pepuska yang didasarkan pada SK Menteri Perhubungan dengan nomor M.1/2/2 tanggal 28 Februari 1952 & nomor A.2/2/2 tanggal 9 April 1952. Kala itu status perusahaan sebagai perusahaan perseroan. Lalu dirubah menjadi perusahaan negara pada tahun 1961 dan terakhir menjadi perseroan terbatas pada tahun 1975 dengan Akte Pendirian nomor 31 tanggal 30 Oktober 1975 dan dilengkapi kemudian dengan akte perubahaan dengan nomor 22 tanggal 4 Maret 1998.

Meski beberapa kali terjadi perubahan status perusahaan, namun Pelni terus berbenah dan berkembang untuk menjadi perusahaan pelayaran yang tangguh dalam memberikan jasa angkutan transportasi laut baik angkutan penumpang dan muatan barang antar pulau.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Pelni (Persero)
Jl. Gajah Mada No.14,
Jakarta Pusat, 10130 
Website: pelni.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dalam loker PT Pelni (Persero) dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Pelni (Persero)

PEGAWAI KONTRAK – SURYEVOR

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 50 tahun (maksimal 57 tahun khusus untuk Pensiunan Pelni )
  • Lulusan minimal D4/ S1
  • Jurusan Teknik Perkapalan/ Sistem Perkapalan atau Ijazah ATT-II
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun dibidang sejenis (Surveyor /Superintendent /Project Superintendent Shipyard)
  • Lebih diutamakan mempunyai Sertifikat Marine Surveyor
  • Familiar dengan Docking Kapal, Rule & Survey Class, SOLAS, ISM Code, Basic Safety & Ship Management;
  • Bertanggung jawab untuk mengelola seluruh aspek teknis kapal, termasuk pemeliharaan kapal (menggunakan Planned Maintenance System) dan perbaikan kapal serta melakukan inspeksi kapal sesuai dengan Standar Class
  • Menguasai ilmu perkapalan, mekanikal/elektrikal, material dan pengelasan dengan baik
  • Menguasai Manajement Project
  • Memiliki kemampuan dalam kepemimpinan, komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan sistem IT
  • Disiplin, jujur dan memiliki loyalitas
  • Sehat Jasmani & Rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari fasilitas kesehatan & Surat Bebas Covid-19 minimal rapid test)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi seluruh kualifikasi pada posisi yang ditawarkan pada lowongan PT Pelni (Persero), segera daftrakan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 26 Juni 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Pelni (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Pelni (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, D4, S1, Teknik Perkapalan, Sistem Perkapalan, 2021