Lowongan kerja terbaru PT Indah Karya (Persero)/ Logkerja.id - PT Indah Karya (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) Republik Indonesia yang didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dan bergerak dalam bidang developer, konsultan dan industri. Selain itu perusahaan juga telah membentuk unit usaha yang bergerak dalam bidang sertifikasi manajemen, yaitu Indah Karya Register Certification Services.
Adapun penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya adalah: Kinerja BUMN dengan predikat sangat bagus tahun 2016 dari Infobank; BUMN kategori non-keuangan dengan predikat kinerja keuangan sangat bagus selama tahun 2015 dari Infobank; BUMN terbaik 2014 dalam bidang Non Keuangan Sektor Konstruksi & Jasa Konstruksi dengan aset kecil yang diberikan oleh Majalah Investor.
Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik
Bandung- Jawa Barat
Website: https://ptindahkarya.com
Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:
Rekrutmen Terbaru PT Indah Karya (Persero)
ASSISTANCE MANAJER SERTIFIKASI (AMS)
Kualifikasi:
- Laki-laki atau perempuan
- Lulusan minimal S1
- Terbuka untuk semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang Sistem Manajemen (Mutu/ Lingkungan/ Kesehatan dan Keselamatan Kerja/ Anti Penyusupan/ Lainnya)
- Memahami implementasi standard ISO 17021, ISO 14001, ISO 9001, ISO 45001, ISO 37001 dan atau lainnya
- Familiar berinteraksi dengan badan akreditasi
- Berorientasi target
- Mampu bekerja secara tim dan individu
- Mampu bekerja dibawah tekanan
ASSISTANCE INTERNAL AUDITOR (AIA)
Kualifikasi:
- Laki-laki atau perempuan
- Lulusan minimal S1
- Terbuka untuk semua jurusan
- Akreditasi perguruan tinggi minimal A dan jurusan minimal B
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun pada bidang yang sama
- Memiliki sertifikat QIA
- Memiliki sertifikat fraud & forensic auditor
- Paaham code of conduct, memahami GCG, internal audit charter, memahami manajemen resiko dan manajemen perubahan, whistleblowing system, mengerti perundang-undangan
- Mampu berkoordinasi dengan pihak eksternal dan internal
- Memahami analisa keuangan
- Mampu menyusun dan melaporkan pengawasan audit
- Lebih diutamakan manajer khusus dalam bidang keuangan audit pajak atau yang setara
- Teliti, jujur dan cepat dalam bekerja
- Bertanggung jawab dan bermotivasi tinggi
Kelengkapan dokumen:
- Surat lamaran kerja
- Daftar riwayat hidup/ CV
- Fotocopy KTP
- Fotocopy ijasah dan transkrip nilai
- Fotocopy sertifikat TOEFL yang masih berlaku
- Fotocopy surat kesehatan dan buta warana
- Fotocopy SKCK yang masih berlaku yang sudah dilegalisir
- Pasfoto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
- Fotocopy dokumen pendukung lainnya
CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada salah satu posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Indah Karya segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat pos yang tertera dibawah ini:
Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik
Bandung- Jawa Barat
Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 18 September 2020.
Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indah Karya (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Sumber: https://ptindahkarya.com/karir/
Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Indah Karya (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]