Lowongan Kerja PT Brantas Energi

Lowongan kerja terbaru PT Brantas Energi/ Logkerja.id - PT Brantas Energi merupakan anak usaha yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) yang secara khusus bergerak dalam bidang energi terbarukan yaitu Hydro Power. Perusahaan ini diharapkan oleh pemerintah RI untuk terus tumbuh dalam menyediakan pasokan tenaga listrik terbarukan serta berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sedangkan lini bisnis yang dikerjakan oleh perusahaan terbagi dua bagian yaitu energi listrik & konsultan engineering.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Brantas Energi
Jl. DI. Panjaitan Kav. 14, Cawang
Jakarta Timur 13340
Website: brantasenergi.co.id

Guna mendukung tercapainya visi perusahaan sebagai pengembang & pemasok energi terbarukan terkemuka di Indonesia, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Brantas Energi

CORPORATE SECRETARIAL STAFF

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan D3 hingga S1
  • Jurusan Keuangan/ Manajemen atau bidang lain yang setara
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang Corporate Secretarial atau bidang Finance (lebih diutamakan dari perusahaan investasi)
  • Mampu membuat laporan kuangan perusahaan
  • Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (business communication)
  • Mampu beradaptasi dengan cepat dengan BUMN yang memiliki budaya kerja yaitu amanah, kopeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

rekrutmen@brantasenergi.co.id

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Brantas Energi dan PT Brantas Abipraya (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Brantas Energi yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]