Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Tbk

PT Bank Sinarmas Tbk
Lowongan kerja terbaru PT Bank Sinarmas Tbk/ Logkerja.id - PT Bank Sinarmas Tbk merupakan perusahaan perbankan swasta yang sudah berdiri sejak tahun 1989 (dulu bernama PT Bank Shinta Indonesia) dan pertama kali mendirikan cabang perusahaan di kota Bandung, Jawa Barat pada tahun 1993. Lalu berkembang dengan sangat pesat hingga mampu mendirikan 380 unit cabang perusahaan yang semuanya tersebar di 156 kota.

Selanjutnya pada tanggal 13 Desember 1990 mendapatkan ijin resmi untuk melakukan penawaran saham perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten BSIM.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Sinarmas Tbk
Sinar Mas Land Plaza
Jl. M.H Thamrin kav 51
Menara 1, Lantai 1 & 2
Jakarta 10350
Website: www.banksinarmas.com

Guna meningkatkan kinerja dan manajemen yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Bank Sinarmas Tbk

SENIOR MICRO SALES OFFICER

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Lulusan minimal D3
  • Bemiliki pengalaman kerja minimal 2 taun di perbankan khususnya pembiayaan kredit
  • Berorientasi pada target dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Memahami daerah Balikpapan dan sekitarnya

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV dan lamaran lengkap anda ke alamat pos yang ada di bawah ini:

PT Bank Sinarmas KC Balikapapan
Jl. Jend. Sudirman No. 07
Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

atau email ke:
solihan@banksinarmas.com atau mas037@banksinarmas.com

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 5 April 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank Sinarmas tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi lowongan Bank Sinarmas yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].