Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri
Lowongan kerja terbaru PT Samator Gas Industri/ Logkerja.id – PT Samator Gas Industri pertama kali berdiri pada tanggal 22 Juli 1975 dan memulai usahanya sebagai pabrik acytelene. Kemudian berkembang dengan sangat pesat hingga berhasil mengembangkan usahanya ke berbagai bidang seperti: Pergudangan, Filling station, ASP, Mekanikal, Elektrikal, Alat kesehatan, Otomotive, EPC, Properti dan Industri kimia. Tidak hanya itu Samator juga pernah ditunjuk sebagai agen distributor ESCO Industries, Genstar Technologies Company Inc, Tedisel Medical S.L, Cryo Diffusion S.A.S dan Carecom Co. Ltd.

Selain itu pada tahun 2015 perkembangan Samator kembali ditunjukkan dengan adanya kerja sama dengan pihak Taiyo Nippon Sanso Corporation dalam bidang pos pengisian gas Helium dan Air Gas untuk kebutuhan pelanggan di Jepang.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Samator Gas Industri
Jl. Raya Kedung Baruk No 25-28
Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya
Jawa Timur, Indonesia 60298
Website: www.samator.com

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dalam loker PT Samator Gas Industri dengan menempati posisi berikut ini:


Rekrutmen Terbaru PT Samator Gas Industri

SAMATOR EMERGING TALENT UPGRADE PROGRAM (SET-UP)

Deskripsi singkat:

  • Program yang khusus didesain untuk lulusan fresh graduate untuk menjadi pimpinan masa depan perusahaan
  • Program akan berlangsung selama 3 tahun
  • Setiap kandidat yang lulus seleksi akan mendapatkan pembelajaran di semua bisnis utama Samator Group guna mendukung transformasi digital Samator Group

Kualifikasi:

  • Laki-laki/ perempuan
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Teknik/ Keuangan/ Sains
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Fresh graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun

Keuntungan yang ditawarkan:

  • Mentoring dan pelatihan langsung dari Top Management
  • Rencana pengembangan secara menyeluruh
  • Jenjang karir
  • Upah kerja yang menarik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Samator Gas Industri segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada dibawah ini:

talent_management@samator.com
Tuliskan pada subjek email: My SETUP Profile

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 30 Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Samator Group dan anak perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Samator Gas Industri yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, Fresh Graduate, Lulusan Baru, Keuangan, Sains. Teknik, 2021