Lowongan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Lowongan Badan Narkotika Nasional (BNN)
Lowongan kerja terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia/ Logkerja.id - BNN Kabupaten merupakan lembaga pemerintah non kementrian Republik Indonesia yang secara khusus didirikan untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Presiden dalam bidang pencegahan, penyalahgunaan, pemberantasan, dan penghentian penyebaran gelap narkoba, prekursor, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Hingga kini BNN terus berupaya keras untuk memiskinkan para pengedar dan bandar narkoba yang disinyalir dan terbukti kuat menggunakan dana hasil penjualan narkotika untuk kepentingan kegiatan yang berhubungan dengan terorisme dan biaya politik.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Sedangkan untuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berupa penyuluhan akan dampak negatif penyalagunaan Narkotika, dan tindakan rehabilitasi bagi para pecandu narkoba baik dari segi rohani, sosial, medis, psikologis dan juga kemampuan berkarya.

Informasi alamat kantor institusi:
Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia
JL. M.T. Haryono No. 11
Cawang, Kramat Jati
Jakarta Timur 13630
Website: bnn.go.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan Badan Narkotika Nasional yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN)

ANALIS KESEHATAN

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan minimal D3
  • Jurusan Analis Kesehatan/ Teknologi Laboratorium Medis
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki SIM A
  • Domisili di Kediri, Jawa Timur lebih diutamakan
Kelengkapan dokumen yang dibutuhkan:
  • Ijasah terakhir
  • KTP
  • SIM A
  • Foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kelengkapan dokumen anda (sesuai dengan urutan) ke alamat email yang ada di bawah ini:

okerbnnkabupatenkediri@gmail.com
Tuliskan pada subjek email: Analis Kesehatan

Deadline lowongan:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan ditutup sewaktu-waktu apabila kuota karyawan telah mencukupi pada bulan November 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]