Lowongan Kerja Global Televisi (GTV)

Lowongan Kerja Global Televisi (GTV)
Lowongan kerja terbaru Global Televisi (GTV)/ Logkerja.idGlobal Televisi (GTV) memulai penyiaran sejak Oktober 2001 dan menargetkan pemerisa dari kalangan mayoritas berjiwa muda yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bandung hingga 142 kota lainnya yang tersebar di Indonesia dengan tayangan MTV baik dalam dan luar negeri selama 24 jam non stop. Kemudian melakukan penyegaran dengan menghadirkan tayangan yang lebih bervariasi seperti olahraga, big movies, fashion, gosip, game show, berita, talent show dan hiburan khusus untuk anak-anak.

Sebagai bagian dari perusahaan televisi yang berada dibawah naungan MNC Media, perseroan terus berbenah untuk meningkatkan diri menjadi saluran berkelas yang mampu menginspirasi dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Global Informasi Bermutu (GTV)
MNC Studio
Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk
Jakarta 11520

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Global Televisi (GTV)

 MNC MEDIA 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) sedang membutuhkan posisi:

PRODUCER PROMO ON AIR

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 31 tahun.
  • Lulusan minimal S1.
  • Jurusan Komunikasi/ DKV/ Marketing atau bidang lain yang berkaitan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Producer (Promo On Air) di industri media/ kreatif/ digital agensi.
  • Berpengalaman di Monitoring Promo On Air, Social Media dan platform media/ digital yang berkaitan.
  • Mahir menggunakan Editing Tools - Adober Family (Premiere Pro).
  • Penempatan di Kebun Jeruk, Jakarta Barat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV dan portofolio terbaru anda (gabungnan dalam 1 file PDF) ke alamat email yang ada di bawah ini:

endy.priambodo@mncgroup.com
Cantumkan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Producer Promo On Air_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Februari 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Global Televisi (GTV) dan MNC Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Global Televisi (GTV) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]