Lowongan Kerja Kraft Heinz ABC Indonesia

Lowongan kerja terbaru Kraft Heinz ABC Indonesia/ Logkerja.id – The Kraft Heinz Company merupakan perusahaan Food and beverage terbesar ke-lima di dunia yang menyediakan produk-produk berkualitas seperti ABC, Kraft, Heinz, Philadelphia, Oscar mayer, Classico, Ore-Ida, Plasmon, Lunchables, Quero, Capri Sun, Maxwell House, Planters, Velveeta, Jell-O, Weight Watchers Smart Ones dan Plasmon. Semua produk ini didedikasikan untuk kesehatan manusia, bumi dan juga The Kraft Heinz Company.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Kraft Heinz ABC Indonesia
Jl Daan Mogot Km 12 RT 002/02
Cengkareng, Jakarta, 11710

Guna meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya manusia, manajemen perusahaan membuka kesempatan bagi seluruh anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja Kraft Heinz ABC dengan posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Kraft Heinz ABC Indonesia

OPERATOR WWTP

Deskripsi pekerjaan:

  • Mengontril kondisi air limbah berdasarkan kualitas standard yang ditetapkan
  • Mengecek kualitas air limbah
  • Memastikan, mengoperasikan dan menjaga sistem WWTP/WTP berjalan dengan baik
  • Mengalisa air WTP/WWTP

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal SMK dengan pengalaman kerja minimal 4 tahun dalam menghandle WWTP atau
  • Lulusan minimal D3 jurusan Jurusan Kimia Analis/ Manajemen Industri Limbah
  • Bersedia menetap di Karawang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan Kraft Heinz ABC Indonesia segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

michelle.angelamolomu@kraftheinz.com

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Kraft Heinz ABC tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh Kraft Heinz ABC bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi lowongan kerja Kraft Heinz ABC yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses.