Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT Brantas Abipraya (Persero)/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Brantas Abipraya (Persero) telah berdiri sejak tahun 1980 dan berkembang dengan sangat pesat hingga mampu mengerjakan berbagai macam proyek konstruksi seperti bangunan air, irigasi, reklamasi, jalan, jembatan, bandara, pembangkit listrik, mekanikal dan elektrikal.

Hingga kini PT Brantas Abipraya telah memiliki 4 Kantor Cabang, 4 Kantor Divisi Regional, 2 kantor divisi,  dan 3 Pabrik Beton. Adapun pendirian pabrik beton berlokasi di Sunter (DKI Jakarta), Porong (Jawa Timur) dan Padang (Sumatera Barat). Selain itu PT Brantas Abipraya juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun masyarakat dan kelestaraian lingkungan.

Untuk menjadi yang terdepan dalam persaingan bsnis di industri konstruksi, Abipraya juga membuat langkah strategis dengan meningkatkan pengembangan Sumber Daya Manusia secara terus-menerus dalam memenuhi tuntutan dunia industri yang terus berkembang. Perseroan memandang bahwa sumber daya manusia bukan hanya aset Perseroan tetapi juga mitra strategis dan investasi yang sangat berperan penting bagi perusahaan dalam mengoptimalkan pertumbuhan bisnis Abipraya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Brantas Abipraya (Persero)
Jl. DI. Panjaitan Kav. 14
Cawang Jakarta Timur 13340
Website: brantas-abipraya.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan PT Brantas Abipraya (Persero) dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero)

MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi:
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 26 Tahun per Maret 2024 dan belum menikah
  • Berijazah setara Strata Satu (S1) dengan min. IPK: 3,00 untuk jurusan Teknik Sipil/ Teknik Sipil Pengairan/ Teknik Arsitektur/ Teknik Geologi/ Teknik Geodesi/ Teknik Lingkungan
  • Berijazah setara Strata Satu (S1) dengan min. IPK: 3,00) untuk jurusan Akuntansi/ Manajemen Keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
Tahapan seleksi:
  • Administrasi
  • Online Test
  • Wawancara (Internal)
  • Psikotest (Tertulis & Wawancara)
  • Medical Check Up
CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Brantas Abipraya (Persero) segera kirimkan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 21 Maret 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Brantas Abipraya (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi rekrutmen karyawan PT Brantas Abipraya (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan. BUMN, PT Brantas Abipraya (Persero)