Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo

Lowongan kerja terbaru PT Haleyora Powerindo/ Logkerja.id – PT Haleyora Powerindo merupakan salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero) yang didirikan secara resmi berdasarkan Akta Risalah Nomor 17 tanggal 23 Januari 2013 dan surat persetujuan anggaran dasar dari Kementerian Hukum dan HAM RI tanggal 15 Maret 2013. Sedangkan lini bisnis utama perseroan adalah penyedia layanan operasi dan pemeliharaan transmisi dan distribusi bidang ketenagalistrikan.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Haleyora Powerindo
Jl. PHH Mustapha No. 45, Neglasari,
Cibeunying Wetan, Bandung
Jawa Barat, 40124
Website: hapindo.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Haleyora Powerindo dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Haleyora Powerindo

ENGINEER

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan minimal SMA/SMK
  • Jurusan Telekomunikasi/ Teknologi Informasi
  • Memiliki kemampuan instalasi pekerjaan jaringan dasar, jaringan komouter, setting IP address, dan jaringan data
  • Memiliki laptop i7 lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik baik (komunikaitf)
  • Teliti, jujur, pantang menyerah, dan gigih
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Siap ditempatkan di Banten, DKI Jakarta, Balikpapan, Denpasar, Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Haleyora Powerindo segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 21 Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2 Selama proses rekrutmen PT Haleyora Powerindo tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Haleyora Powerindo yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Banten, DKI Jakarta, Balikpapan, Denpasar, Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan, SMA, SMK, Telekomunikasi, Teknologi Informasi