Lowongan Kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa

Lowongan kerja terbaru PT Hydroraya Adhi Perkasa/ Logkerja.idPT Hydroraya Adhi Perkasa telah berdiri sejak tahun 1997 dan merupakan perusahaan yang lini bisnis utamanya adalah fabrikasi dan desain baja untuk kebutuhan industri konstruksi, agrikultural, pertambangan, petrokimia, water & waste water treatment, makanan dan minuman. Sedangkan untuk sertifik perseroan berhasil mendapatkan ISO 14000, ISO 9001, OHSAS 18001, SKT Minerba, SKUP Migas, SKT Minerba, dan SKP Depnaker/ PJK3.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Hydroraya Adhi Perkasa
Jl. Raya Pasar Kemis KM.7 RT. 005 RW.03
Sukamantri, Pasar Kemis
Cilongok, Tangerang – Banten 15560
Website: www.hydroraya.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Hydroraya Adhi Perkasa

SUPERVISOR CIVIL

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikatif dan kepemimpinan yang baik
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Penempatan di Merak, Banten

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@hydroraya.co.id
Cantumkan posisi yang ingin dilamar pada subjek email

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Diharapkan untuk teliti dalam MEMBACA INFORMASI lowongan yang kami berikan agar mudah dipahami.
3. Selama proses rekrutmen PT Hydroraya Adhi Perkasa tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Hydroraya Adhi Perkasa yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]