Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Kino Indonesia Tbk/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Kino Indonesia Tbk merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang consumer goods untuk produk-produk beverages, personal care, pharmaceutical, food & confectionaries. Kemudian di tahun 2004, perseroan berhasil mengembangkan bisnis ke luar negeri dengan mendirikan kantor cabang pertama di Malaysia dan Filipina. Lalu bekerja sama dengan distributor besar yang berada di Singapura, Myanmar, Timur Tengah, Jepang, Afrika, Brunei dan juga Australia. Selanjutnya mendirikan kantor cabang kedua di Singapura pada tahun 2014.

Terlepas dari perkembangannya yang sangat pesat, Perseroan tidak berpuas diri dan menyadari bahwa perusahaan harus tetap menjaga kesuksesan dan karena itu, harus tetap berprestasi. Hingga saat ini, Kino memiliki lebih dari 30 merek yang beberapa di antaranya berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek pilihan utama para konsumen.

Produk-produk Kino telah tersedia di berbagai distributor besar, hypermarket, supermarket, minimarket, toko kecantikan, serta pasar tradisional. Dengan slogan "Innovate Today, Creating Tomorrow", Kino tetap berkreasi dan berinovasi untuk menjadi pemimpin dalam industri kebutuhan konsumen.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Kino Indonesia Tbk
Kino Tower
JL. Jalur Sutera Boulevard No. 1
Alam Sutera, Kota Tangerang, 15143
Website: kino.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Kino Indonesia Tbk

PROCUREMENT PACKAGING SUPERVISOR

Qualification:
  • Possesss a bachelor degree (S1) in any degree
  • Min 1 years experience as Procurement Packaging in any company, preferably in consumer goods
  • Has knowledge about packaging vendor for NPD
  • Able to work in fast paced environment
  • Have excellent communication
  • Fluent in Mandarin is a must
  • willing to be place at HO in Alam Sutera, Tangerang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Kino Indonesia Tbk, segera kirimkan CV (format file berkas PDF, ukuran maksimal 2 MB) ke alamat email yang ada di bawah ini:

ABRAHAM.PISON@kino.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Procurement Packaging SPV - Nama Anda
Contoh: Procurement Packaging SPV - Herman Sanjaya

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Februari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Kino Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Kino Indonesia Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Kino Indonesia Tbk