Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Kobexindo Tractors Tbk merupakan perusahaan distributor alat berat dan mesin industri yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2002 dan memiliki 9 kantor cabang utama yang tersebar di Banjarmasin, Balikpapan, Surabaya, Palembang, Samarinda, Tarakan, Semarang, Makassar serta Pekanbaru. Sejak didirikan Kobexindo Tractors telah berkembang dengan signifikan dan mencatatkan sahamnya di bursa efek pada bulan Juli 2012 dengan kode emiten KOBX.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih oleh Kobexindo Tractors diantaranya: Tata Daewoo – Best Debut Award 2013, Doosan Forklift – Explosive Sales Growth 2012, Doosan Infracore – Doosan Dealer Of The Year 2011, NHL Rigid Dump Truck – Excellent Dealer 2011, Doosan Infracore – The Best Doosan Sales in Asia 2010 dan beragam penghargaan lainnya.

Dengan kekuatan konsistensi dan pertumbuhan berkelanjutan kami selama bertahun-tahun, Kobexindo telah membuktikan tingkat layanan dan reputasinya yang baik hanya dengan memberikan produktivitas tinggi products untuk menjaga tren positif. meningkatkan pengetahuan dan keterampilan karyawan kami dengan pusat pelatihan serta pengembangan profesional untuk mendukung karir, untuk mencapai pola pikir yang berfokus pada kebutuhan dan kualitas pelanggan.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Kobexindo Tractors Tbk
Kobexindo Tower
Jl. Pasir Putih Raya Blok E-5-D,
Ancol, Pademangan, Jakarta Utara 14430
Website: www.kobexindo.com

Guna menunjang kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk turut bergabung dalam loker PT Kobexindo Tractors Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk

TAX SUPERVISOR

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 Perpajakan/ Akuntansi
  • Pengalaman kerja sebagai Tax Supervisor minimal 3 tahun
  • Menangani pemeriksaan dan sengketa pajak
  • Rekonsiliasi dan equalisasi bulanan PPh dan PPN
  • Menangani kepatuhan pajak masa dan tahunan
  • Memahami sistem ERP dan E-Filling
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Utara

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Kobexindo Tractors Tbk segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.jkt@kobexindo.com
Tuliskan pada subjek email: Tax Supervisor

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Februari 2024.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan lainnya
2. Selama proses rekrutmen Kobexindo Tractors tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Kobexindo Tractors Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Kobexindo Tractors Tbk