Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT Nindya Karya (Persero)/ Logkerja.id – PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam sektor bisnis EPC, Investasi dan Jasa Konstruksi. Selain itu perusahaan ini juga telah meraih beragam sertifikasi manajemen guna meningkatkan kepercayaan dan kinerja perseroan seperti OHSAS 18001:2007, ISO 9001:2008 dan ISO 14001: 2004/ SNI 19-14001:2005.

Sedangkan menurut sejarahnya, Nindya Karya terbentuk atas dasar PP Nomor 59 Tahun 1961 untuk menasionalisasi perusahaan bentukan Belanda yang kala itu bernama N.V. Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v/h Fa.H. Boersma menjadi Perusahaan Negara (PN) Nindya Karya. Lalu diubah menjadi perseroan terbatas (PT) pada tanggal 15 Maret 1961 dengan dasar PP No.12 tahun 1969 dan PP No. 11/1972 serta Kepmenkeu No. 91/MK/IV/3/1973.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22
Jakarta 13630
Website: www.nindyakarya.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, manajemen perusahaan membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Nindya Karya (Persero) dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Nindya Karya (Persero)

STAF PERENCANAAN & TATA KELOLA TI (Kode POSISI: 02PTI)

Deskripsi pekerjaan:

  • Mengelola kebijakan, prosedur, standar, template dan dokumentasi lainnya terkait pengelolaan proyek TI
  • Memastikan pelaksanaan proyek sesuai dnegan standar, kebijakan & prosedur terkait pengelolaan proyek TI
  • Memastikan keselarasan strategi TI terhadap strategi bisnis Perusahaan tercantum dalam Master Plan TI
  • Melaporkan kinerja implementasi Master Plan TI kepada VP TI
  • Mencatat usulan pemutakhiran Master Plan TI berdasarkan rekomendasi yang diberikan (bila ada)
  • Merumuskan perhitungan proyeksi anggaran dan data pendukung untuk lingkup anggaran di Bidang Perencanaan TI
  • Menyusun rencana anggaran untuk lingkup kebutuhan di Bidang Perencanaan TI
  • Memastikan pengelolaan tingkat layanan yang diimplementasikan sesuai dengan ketentuan manajemen tingkat layanan yang berlaku di Nindya Karya.
  • Melakukan pemantauan pemenuhan SLA terhadap target layanan (SLT) secara berkala setidaknya satu tahun sekali, dan melaporkan hasil pemantauan tersebut serta tren kinerja layanan kepada Manajemen TI

Kualifikasi:

  • Lulusan D3/ D4/ S1
  • Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama minimal 3 Tahun
  • Memiliki kompetensi dalam perencanaan anggaran TI
  • Memiliki kompetensi dalam Pengelolaan Enterprise Architecture
  • Memiliki kompetensi dalam pengelolaan Service Level Aggrement
  • Memiliki kemampuan dalam mengalokasikan resource di seluruh proyek TI
  • Memahami dengan baik pelaksanaan Tata Kelola TI yang berbasis COBIT
  • Tersertifikasi TOGAF/COBIT 4.1/COBIT 2019 menjadi nilai tambah

Kelengkapan dokumen yang dibutuhkan:

  • CV terbaru
  • Portofolio (Jika ada)
  • KTP/ identitas diri yang masih berlaku
  • Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  • Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
  • Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Seluruh dokumen diatas gabungkan dalam satu file PDF tanpa perlu diekstraksi

CARA MELAMAR PEKERJAAN/ APPLY:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Nindya Karya (Persero) segera kirimkan kelengkapan dokumen ke alamat email di bawah ini:

recruitment@nindyakarya.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Posisi
Contoh: Herman Sanjaya_D3 Teknik Industri_02PTI

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai sampai dengan tanggal 18 Juli 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Informasi dan klarifikasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim Rekrutmen dengan kontak email: nindyakarya@nindyakarya.co.id.

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Nindya Karya (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Loker, BUMN, Diploma, Sarjana, D3, D4, S1, Sistem Informasi, Teknik Informatika, 2021