Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk

PT Media Nusantara Citra Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Holding)/ Logkerja.id – PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 17 Juni 1997 oleh Bpk Hary Tanoesoedibjo dan telah masuk ke Bursa Ffek Jakarta (BEI) dengan kode emiten MNCN pada tanggal 22 Juni 2007. Selain itu PT Media Nusantara Citra Tbk juga mengoperasikan 4 stasiun free to air (FTA) yaitu iNews, GTV, RCTI dan MNCTV.

Tips:
Jangan pernah mengirimkan berkas lamaran kepada instansi atau perusahaan yang memang akan menempatkan anda jauh dari tempat tinggal anda. Jika memang anda tidak siap bekerja di tempat yang jauh dari domisili anda.

Mengapa hal ini dilarang? Karna kalau anda dinyatakan lolos terus tiba-tiba bilang tidak bisa, maka kontak anda akan diblokir dan kemungkinan buruk akan disebarkan ke rekan HRD yang lain. Ingat sistem HRD yang sekarang sudah modern dan ada database yang selalu diupdate.

Oleh karna itu pastikan kesiapan anda terlebih dahulu sebelum melamar pekerjaan, karena ketidaksiapan anda bisa juga datang dari pertimbangan orang tua, anak atau bahkan pasangan anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Media Nusantara Citra Tbk
MNC Tower 26th Floor
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19
Jakarta Pusat 10340
Website: www.mnc.co.id

Guna memajukan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dalam loker PT Media Nusantara Citra Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen PT Media Nusantara Citra Tbk

 

MNC MEDIA 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) sedang membutuhkan posisi:

PRODUCER PROMO ON AIR

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 31 tahun.
  • Lulusan minimal S1.
  • Jurusan Komunikasi/ DKV/ Marketing atau bidang lain yang berkaitan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Producer (Promo On Air) di industri media/ kreatif/ digital agensi.
  • Berpengalaman di Monitoring Promo On Air, Social Media dan platform media/ digital yang berkaitan.
  • Mahir menggunakan Editing Tools - Adober Family (Premiere Pro).
  • Penempatan di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV dan portofolio terbaru anda (gabungkan dalam 1 file PDF) ke alamat email yang ada di bawah ini:

endy.priambodo@mncgroup.com
Cantumkan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Producer Promo On Air_Herman Sanjaya

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Media Nusantara Citra tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT. Media Nusantara Citra yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, MNC