Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Unilever Oleochemical Indonesia/ Logkerja.id – PT Unilever Oleochemical Indonesia atau yang juga dikenal sebagai PT UOI merupakan perusahaan swasta multinasional (anak usaha Unilever NV) yang bergerak secara khusus dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit di Sei Mengkei – Sumatera Utara.

Adapun produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini diantaranya: Lauiric myristic acid, glycerine, soap noodle vegetable base, capric acid dan beragam produk lainnya.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Unilever Oleochemical Indonesia
Sei Mangkei,Bosar Maligas
Sumatera utara 21184, Indonesia

Guna memajukan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Unilever Oleochemical Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Unilever Oleochemical Indonesia

MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana pada tahun 2020
  • Jurusan Teknik Kimia/ Teknik Industri/ Teknik Mesin/ Teknik Elektro/ Teknik Industri/ Akuntansi/ Kimia/ Hukum
  • IPK minimal 3.30 dari skala 4
  • Fasih menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (dibuktikan dengan skor TOEFL 450 atau lebih)
  • Memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi, dan kepemimpinan yang baik
  • Aktif dalam kegiatan sosial dan organisasi
  • Proaktif, dan berkeinginan kuat untuk mewujudkan sesuatu
  • Siap ditempatkan di Sei Mangkei-Sumatera Utara

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Unilever Oleochemical Indonesia segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 5 Juni 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Unilever Oleochemical Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri,Akuntansi, Kimia, Hukum, Sei Mangkei, Sumatera Utara