Program Magang ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi)

Program Magang ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi)
Lowongan Magang ANTV kembali dibuka! Segera daftarkan diri anda/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal sebagai ANTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang awal mula berdirinya dari sebuah siaran lokal di Lampung pada tanggal 1 Januari 1993. Kemudian berpindah ke Jakarta pada 1 Maret 1993 setelah mendapat izin untuk melakukan siaran ke seluruh wilayah Indonesia dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993. ANTV sendiri merupakan singkatan dari Andalas Televisi.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya: Gold Champion 2018 pada acara Wow Brand, Televisi Peduli Sensor Mandiri pada Anugerah LSF 2018, Peringkat ke 55 pada kategori Most Valuable Indonesian Brands 2018 dari Majalah SWA, Panasonic Gobel Awards 2017, Indonesia Most Creative Company 2017 dari Majalah SWA dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Seiring pesatnya perkembangan dunia digital, inovasi baru juga dijalankan melalui kolaborasi bersama content creator sehingga menghasilkan program-program favorit. ANTV terus bertekad untuk menghadirkan beragam tayangan berkualitas dan menarik bagi pemirsa. khususnya program-program hiburan bagi keluarga.

Visi:
Menjadi stasiun televisi pilihan yang terus berinovasi memberikan hiburan dan informasi untuk keluarga Indonesia.

Misi:
Menyediakan program berkualitas dan beragam, menjadi trendsetter dengan spirit kreatifitas, inovasi digital, kekuatan kerjasama tim dengan mengikuti tata kelola perusahaan yang baik.

Informasi alamat kantor pusat:
PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Komplek Rasuna Epicentrum Lot 9
Jl. H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan
Jakarta Selatan

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas sumber daya manusia yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Magang ANTV
(
PT Cakrawala Andalas Televisi)

 
1) CORPORATE COMMUNICATION
2) QUANTITATIVE RESEARCH
3) MARKETING PLANNER
4) ACCOUNTING
5) PROCUREMENT

Kualifikasi Umum :
  • Mahasiswa/i tingkat akhir jurusan Ilmu Komunikasi/ Public Relation/ Broadcasting/ Perfilman (1,2)
  • Mahasiswa/i tingkat akhir jurusan DKV (3)
  • Siswa/ Mahasiswa/i tingkat akhir jurusan Akuntansi (4,5)
  • Menguasai tool graphic design/ videographer (3)
  • Bersedia magang 3 bulan dan ready ASAP (1,2,3,4,5).

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan di atas segera kirimkan CV dan surat permohonan magang anda ke alamat email yang tertera di bawah ini

recruitment@an.tv
Tuliskan posisi yang ingin dilamar pada subjek email

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan magang telah mencukupi pada bulan Januari 2024.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen ANTV tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun,

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi program magang ANTV yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, Program Magang, ANTV