Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Siantar Top Tbk/ Logkerja.id - PT. Siantar Top Tbk merupakan usaha makanan ringan yang didirikan oleh Bpk Shindo Sumidomo pada tahun 1972 di Surabaya, Jawa Timur. Lalu berkembang dengan pesat hingga mendirikan pabrik di Sidoarjo (1989), Medan (1998), Bekasi (2002), dan Makassar (2011).

Tidak hanya itu perusahaan ini juga mendapatkan ISO (standard manajemen mutu berskala internasional) mulai dari ISO 9001:2000, ISO 9001:2008 serta ISO 22000:2005 yang dikeluarkan oleh URS.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Siantar Top
Jl.Tambaksawah 21‐23
Waru – Sidoarjo 61256
Website: siantartop.co.id

Guna meningkatkan kemajuan perusahaan yang lebih baik, PT Siantar Top mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang telah menyelesaikan pendidikan Diploma dan Sarjana untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Siantar Top Tbk

STAFF RESEARCH & DEVELOPMENT

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia 22 hingga 35 tahun
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Kimia/ Teknologi Pangan/ Teknologi Hasil Pertanian
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama di bidang produk minuman Ready to Drink (RTD)
  • Menyukai bidang riset makanan/ minuman dan pengembangannya
  • Memiliki taste rasa yang tajam
  • Kreatif dan mampu bekerja dengan tim

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@siantartop.co.id
Cantumkan pada subjek email: R&D_Linkeldin

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Agustus 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Siantar Top tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Siantar Top yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]