Lowongan Magang PT So Good Food (JAPFA Group)

PT So Good Food (JAPFA Group)
Logkerja.id – Kesempatan magang PT So Good Food (JAPFA Group) kembali dibuka, segera daftarakan diri anda

Profil singkat perusahaan:
PT So Good Food telah berdiri sejak tahun 1999 dan merupakan perusahaan penyediaan makanan praktis yang kaya akan protein berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gizi kuliner keluarga Indonesia. Adapaun 2 kategori produk utama yang disediakan oleh perusahaan yaitu So Good Siap Masak dan So Good Ayam Potong.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Program Magang PT So Good Food (JAPFA Group)

PRODUCTION PLANNING & INVENTORY CONTROL (PPIC) INTERNSHIP

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Manajemen Informatika
  • Mahasiswa/i minimal semester 5 dipersilahkan mendaftar
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai Ms Office khususnya Word & Excel
  • Siap ditempatkan di Jakarta Barat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

erlang.gumilang@japfa.com
Cantumkan pada subjek email: Magang PPIC_Nama Anda

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Agustus 2020.

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT So Good Food (JAPFA Group) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT So Good Food (JAPFA Group) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]