Lowongan PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

Lowongan PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia/ Logkerja.id – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia atau yang juga dikenal sebagai HMMI merupakan anak perusahaan dari Hyundai Motor Company yang mengoperasikan pabrik modern dengan luas lahan mencapai 8,35 juta kaki persegi (77,6 hektar) di Kota Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Melalui kecanggihan teknologi yang ada di pabriknya, Hyundai berharap mampu menghadirkan produk terbaik dan terbaru di Indonesia serta ke pasar-pasar utama di kawasan ASEAN lainnya. Selain itu Hyundai juga berharap dapat terus menyediakan ribuan pekerjaan bagi para pekerja yang ada di kawasan ini dalam jangka panjang.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

QC ENGINE

Kualifikasi:
  • Lulusan SMA/SMK hingga D3
  • Jurusan Teknik Otomotif/ Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman sebagai operator (wajib)
  • Mengerti dynamo test
  • Memiliki SKCK terbaru
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Deltamas
  • Siap bergabung secepatnya

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan November 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Hyundai Motor Manufacturing Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Cikarang,