Lowongan Kerja Bank Mayapada International

Lowongan Kerja Bank Mayapada International
Lowongan kerja terbaru Bank Mayapada International/ Logkerja.id – PT Bank Mayapada International Tbk pertama kali dibentuk pada tanggal 7 September 1989 di Jakarta dan beroperasi secara komersil sejak tanggal 16 Maret 1990. Lalu secara resmi menjadi bank umum pada tanggal 23 Maret 1990, dan mendapat ijin sebagai bank devisa pada tahun 1993. Selanjutnya kemajuan perusahaan dilanjutkan dengan melantai di bursa efek Indonesia sejak tahun 1997 dengan kode emiten MAYA.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
Bank Mayapada International
Mayapada Tower, Ground Floor 3rd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28, Jakarta 12920
Website: www.bankmayapada.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker Bank Mayapada dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Bank Mayapada

IT SECURITY

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Informatika/ Teknik Komputer/ Sistem Informasi
  • Bersedia bekerja dalam waktu yang sudah ditetapkan
  • Menguasai basic security
  • Mengerti dasar-dasar networking
  • Memiliki pengalaman dalam mengatur perangkat security

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Bank Mayapada segera kirimkan CV lengkap anda (ukuran maksimal 2 MB) ke alamat email yang ada di bawah ini:

HR.Recruitment@bankmayapada.com
Tuliskan pada subjek email: IT SECURITY

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank Mayapada tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bank Mayapada yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Bank, Sarjana, S1, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informasi