Lowongan Kerja PT Mandiri Utama Finance

Lowongan kerja terbaru PT Mandiri Utama Finance/ Logkerja.id – PT Mandiri Utama Finance adalah anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berdiri secara resmi sejak tanggal 21 Januari 2015 dan secara khusus bergerak pada sektor pembiayaan multiguna dengan cara pembayaran secara angsuran (cicilan) dengan dukungan otomatisasi sistem yang terintegrasi.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Mandiri Utama Finance dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Mandiri Utama Finance

MARKETING MANAGER CAR PREMIUM

Deskripsi pekerjaan:

  • Mengembangkan market share untuk areanya
  • Melakukan analisa terhadap kompetitor dan penjualan dealer paretonya
  • Membuat program penjualan mobil premium dalam jangka waktu tertentu
  • Menjalin hubungan dengan dealer mobil premium yang belum berkontribusi ke perusahaan
  • mengembangkan booking penjualan mobil premium per cabang dan per area

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun dibidang Marketing khususnya yang berkaitan dengan mobil premium
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analisa dan membuat keputusan dengan baik
  • Mampu menjalin relasi dengan baik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

novita.prabaningrum@muf.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Mandiri Utama Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Mandiri Utama Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, Semua Jurusan, 2021