Lowongan PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (SPINDO)

Lowongan PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (SPINDO)
Lowongan kerja terbaru PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk/ Logkerja.id – PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal SPINDO merupakan perusahaan dalam negeri yang sudah memiliki pengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai macam produk terkait lainnya.

Sejak didirikan pada tahun 1971, PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk telah berkembang dengan sangat pesat hingga memiliki 6 unit pabrik yang ada di Rungkut Industri I, Rungkut Industri II, Warugunung Surabaya, Beji Pasuruan, Kawasan Industri Mitra Karawang, Cemengkalang Sidoarjo dengan dukungan karyawan mencapai lebih dari 6000 orang.

Adapun sertifikasi manajemen yang berhasil diraih oleh PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk yaitu ISO 9001: 2015, IATF 16949: 2016, ISO 45001 : 2018, API 5L, BS, JIS, ISO, API, AS, SNI, dan ASTM

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (SPINDO)
Jl. Kalibutuh No.189-191
Surabaya 60173
Website: www.spindo.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk

OPERATION TRAINEE

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan K3 (keselamatan kesehatan kerja) dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3.20
  • Aktif dalam organisasi/komite
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggudnakan Bahasa Inggris secara aktif
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam negosiasi, mempengaruhi, dan meyakinkan orang lain
  • Mampu berpikir kritis dan memecahkan masalah
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Siap ditempatkan di Jawa Timur

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (SPINDO) segera CV lengkap anda (maksimal 5 MB) ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@spindo.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Lengkap Anda
Contoh: Operation Trainee_ Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk (SPINDO) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, Sarjana, PT Steel Pipe Industry Indonesia Tbk, SPINDO