Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk
Lowongan kerja terbaru PT Smartfren Telecom Tbk/ Logkerja.id – PT Smartfren Telecom Tbk adalah perusahaan swasta penyedia layanan telekomunikasi yang ada di Indonesia dan menjadi yang pertama dalam menyediakan layanan Voice over LTE secara komersial. Selain itu anak usaha Sinarmas ini juga menawarkan beragam layanan mulai dari data, solusi bisnis, suara, dan digital dengan dukungan 15.000 BTS yang tersebar di 200 kota yang ada di Indonesia.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Smartfren Telecom Tbk
Jl. H. Agus Salim No. 45 Menteng
Jakarta Pusat 10340
Website: www.smartfren.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Smartfren Telecom Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Smartfren Telecom Tbk

ACCOUNT MANAGER (KODE POSISI: AM)

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja 2-3 tahun pada bidang terkait
  • Mampu memberikan kepemimpinan di turnkey ICT/ digital projects
  • Memiliki pengetahuan tentang teknologi digital terbai dan dampaknya pada kebutuhan perusahaan
  • Memiliki EQ dan SQ yang kuat untuk menjangkau klien sehingga mendapatkan kesempatan penjualan
  • Mampu menangani urusan dengan BUMN dan Pemerintah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Smartfren Telecom Tbk segera kirimkan aplikasi lamaran anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

anastasia.dianawati@smartfren.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Nama_Kode Posisi
Contoh: Herman Sanjaya_AM

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Smartfren Telecom Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Smartfren Telecom Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Semua Jurusan, 2021