Lowongan Kerja PT Smelting

Lowongan Kerja PT Smelting

Lowongan PT Smelting/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Smelting pertama kali berdiri sejak tahun 1996 dan menjadi smelter dan kilang tembaga pertama di Indonesia dengan kisaran pembangunan mencapai 500 juta dollar Amerika Serikat. Adapun produksi katoda tembaga telah bertambah menjadi 300.000 ton per tahun dan prioritas penjualannya ada di Indonesia dan pasar yang ada di Asia. Kemudian asam sulfat, granulated slag, dan gipsum dikirim ke pasar domestik, sedangkan anoda slime dan copper telluride di ekspor ke pasar internasional.

Beragam sertifikat yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya ISO 14001:2004, ISO 14001:2015, SNI 0030:2011, dan ISO 45001:2018. Penting sekali untuk diketahui bahwa perseroan merupakan perusahaan PMA dengan komposisi saham sebagai berikut: 60.5 persen milik Mitsubishi Materials Corporation dan 39.5 persen milik PT Freeport Indonesia.

Visi:
Berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan terhadap Masyarakat Setempat, Republik Indonesia dan Dunia melalui bisnis peleburan dan pemurnian tembaga kami.
 
Misi:
Mewujudkan proses yang aman, sehat dan ramah lingkungan di pabrik dengan tujuan menyerahkan katoda tembaga dan produk samping kualitas terbaik kepada pelanggan secara stabil.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT. Smelting
Roomo Village
Manyar District
Gresik - Jawa Timur
Website: www.ptsmelting.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui lowongan PT Smelting dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Smelting

ELECTRICAL ENGINEER

Qualifications:
  • Bachelor degree of Electrical Engineering
  • 1-2 years linear experience
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Good work attitude
  • Max 30 years old
  • Ability to communicate in English

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Smelting segera kirimkan surat lamaran beserta dengan CV terbaru, ijasah dan transkrip nilai ke alamat email yang ada di bawah ini:

mb-recruit@ptsmelting.com
Tuliskan pada subjek email: ENG-ELC

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Smelting tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan reward (hadiah) kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Smelting yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Smelting