Lowongan Magang Perum Produksi Film Negara

Perum Produksi Film Negara
Lowongan magang Perum Produksi Film Negara/ Logkerja.id - Perum Produksi Film Negara (PFN) merupakan perusahaan perintis fim di Indonesia yang sudah berdiri secara resmi sejak tahun 1950 dan bersinergi dengan beberapa perusahaan BUMN pada tahun 2018 untuk mengoptimalisasi lahan perusahaan agar menjadi langkah awal kebangkitan industri kreatif dan perfilman nasional.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
Perum Produksi Film Negara (Perum PFN)
Jl. Otista Raya No. 125 – 127,
Kampung Melayu, Jatinegara,
Jakarta Timur – 13330
Telp (021) 8192508
Website: www.pfn.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Program Magang Perum Produksi Film Negara

MAGANG

Kualifikasi:

  • Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan S1
  • Jurusan Komunikasi Visual/ Desain Grafis/ Multimedia/ Public Relation
  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mampu mendesain grafis & video editing
  • Menguasai program desain komunikasi
  • Teliti, jujur, dan mampu bekerja secara sistematis
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Memiliki kemampuan untuk mengembangkan diri dan belajar dengan cepat

CARA MELAMAR:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan magang Perum Produksi Film Negara segera kirimkan CV terbaik anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@pfn.co.id
Cantumkan pada subjek email anda: MAGANG_Nama Anda

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Perum Produksi Film Negara tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang Perum Produksi Film Negara yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]