Lowongan Magang PT Samsung Electronics Indonesia

Lowongan magang PT Samsung Electronics Indonesia/ Logkerja.id – PT Samsung Electronics Indonesia merupakan salah satu anak cabang perusahaan raksasa dunia (Samsung) yang memproduksi perangkat/barang elektronik dan juga semikonduktor. Induk perusahaan ini sudah sudah berdiri sejak tahun 1969 di Suwon (Korea) dan telah membawahi 200 anak perusahaan yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Tidak hanya itu Samsung Electronics telah mendirikan berbagai berbagai laboratorium penelitian guna menunjang kualitas produk yang dihasilkan, sehingga tidak heran mengapa perusahaan ini diakui sebagai slah satu vendor elektronik terbaik dunia.

Guna mendukung perkembangan perusahaan yang lebih maju, PT Samsung Electronics Indonesia mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam manajemen perusahaan dengan menempati posisi sebagai berikut:

Program Magang PT Samsung Electronics Indonesia

Samsung Acceleration Program

Kualifikasi pelamar:

  • Pria atau wanita
  • Lulusan Sarjana/S1 dari Jurusan Keuangan/ Ekonomi/ Akuntansi/ Teknik Mesin/ Psikologi/ Hukum/ Teknik Industri/ Teknik Elektro/ Administrasi Bisnis/ Teknik Mekatronika.
  • IPK rata-rata tidak kurang dari 3.00.
  • Terbuka untuk fresh graduate atau mahasiswa tingkat akhir.
  • Fasih menggunakan bahasa Inggris baik secara tulis dan verbal.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam presentasi.
  • Bersedia untuk menjalani masa program dengan waktu 3 sampai 6 bulan.

Kesempatan yang ditawarkan bila mengikuti Samsung Acceleration Program:

  • Memiliki kesempatan untuk bergabung dalam manajemen PT Samsung Electronics Indonesia.
  • Mendapatkan kesempatan untuk mempelajari strategi perusahaan di Human resource, Finance, Customer Service, Product Management dan bidang lainnya.
Cara melamar:
Bagi anda yang tertarik pada penawaran PT Samsung Electronics Indonesia dan ingin bergabung dalam Samsung Acceleration Program segera kirimkan CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat yang ada dibawah ini:
rec.id@samsung.com
Tuliskan SAP2017–Nama lengkap-Universitas pada subjek emal anda.
Contoh SAP2017-Clara Ferdayani-UNHAS

Lokasi penempatan:
Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhan PT Samsung Electronics Indonesia.

Deadline lowongan magang:
Berkas lamaran ditunggu paling lambat sampai tanggal 1 Oktober 2017. Daftarkan diri anda segera sebelum batas lowongan berahir.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Samsung Electronics Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Demikian informasi lowongan magang terbaru di PT Samsung Electronics Indonesia yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami kepada semua pencari kerja bisa menemukan posisi serta pekerjaan yang diinginkan. Jangan menyerah dan semoga sukses.