Lowongan PT Campina Ice Cream Industry Tbk

Lowongan PT Campina Ice Cream Industry Tbk
Lowongan kerja terbaru PT Campina Ice Cream Industry Tbk/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Campina Ice Cream Industry Tbk berdasarkan sejarahnya berawal dari usaha Bpk Darmo Hadipranoto dan Istri pada tanggal 22 juli 1972 dalam memproduksi Es Krim di Jl. Gembong Sawah, Surabaya. Kemudian perkembangan usaha yang sangat signifikan akhirnya mengundang Bpk H. M. Noer, selaku Gubernur Jawa Timur kala itu untuk melakukan kunjungan kerja ke pabrik Campina pada tahun 1973.

Selanjutnya pada tahun 1994 keluarga Bp. Sabana Prawirawidjaja (pendiri dari PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk) masuk dalam kepemilikan saham perusahaan dan lahirlah nama PT Campina Ice Cream Industry. Lalu pada tanggal 19 Desember 2017 memutuskan untuk IPO (pencatatan saham perdana) di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten CAMP.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Campina Ice Cream Industry Tbk
JL. Rawa Terate I No. 5
Kawasan Industri Pulogadung, Jatinegara
Jakarta Timur, 10720
Website: www.campina.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Campina Ice Cream Industry Tbk dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Campina Ice Cream Industry Tbk

Teknisi Delivery Van

Deskripsi pekerjaan:
  • Melakukan perawatan dan perbaikan delivery van es krim Campina
Persyaratan:
  • Lulusan Diploma jurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait sistem pendingin
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota dan bekerja shift
  • Penempatan di Bandung/ Jakarta

Quality Control Staff

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's degree in Food Technology / Chemistry
  • Have minimum 2 years experience as QC Staff
  • Have experience in implementing ISO 17025
  • Have a good analytical, leadership, teamwork and communication skill
  • Excellent command in both written and spoken English
  • Advanced in Microsoft Office
  • Placement: Surabaya

Legal & Industrial Relation Supervisor

Job description:
  • Manage and monitor the company's legal validity period
  • Create and review internal and external company agreements
  • Make report to government parties
  • Handle legal administration work
  • Create and administer employee warning letters
  • Foster good relations with union, employee, company, and government
  • Enforcement of employee discipline
  • Coordinate security
  • Make periodic HR Department reports
  • Initiating, extending and terminating employee contracts
Requirement:
  • Bachelor's degree in Law
  • A minimum of 3 years of progressive experience in the fields of Legal and Industrial Relations, preferably within the manufacturing or consumer goods industry.
  • Exceptional communication skills, both verbal and written, with the ability to effectively convey complex legal concepts and negotiate with diverse stakeholders.
  • Expertise in Industrial Relations, demonstrated through successful management of employee grievances, negotiations with unions, and implementation of labor-related policies.
  • In-depth knowledge of labor law and regulations, with a proven ability to interpret and apply legal principles in a corporate setting.
  • Familiarity with managing and updating permits, ensuring compliance with regulatory requirements.
  • Advanced in Microsoft Office
  • Proficient in English both oral and written
  • Placement: Surabaya

Internal Auditor

Requirements:
  • Bachelor's degree in Food Engineering / Industrial Engineering / Informatics Engineering / Mechanical Engineering
  • Minimum 3-years experience as Internal Auditor
  • Advanced in Company and Factory Audit
  • Excellent command of both written and spoken English
  • Placement: Surabaya

HRBP Sales Manager

Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Hukum / Psikologi / Manajemen SDM
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai HRBP Manager
  • Menguasai KUHP, UU Ketenangakerjaan, Peraturan Perundangan terkait, dan prosedur pengurusan perijinan
  • Menguasai rekrutmen
  • Menguasai operasional perusahaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Memiliki kemampuan supervisi dan manajerial
  • Terbiasa menangani masalah dalam kaitannya dengan karyawan
  • Penempatan di Jakarta
Deskripsi pekerjaan:
  • Mengembangkan, menerapkan sistem SDM dan development perusahaan
  • Mengembangkan SDM dengan cara analisa kebutuhan, talent pool, rekrutmen, seleksi dan monitoring
  • Membina hubungan industri internal dan eksternal
  • Memberikan masukan kepada perusahaan mengenai aspek-aspek legal
  • Melakukan monitoring administrasi kepersonaliaan
  • Melakukan monitoring penerapan budaya internal agar berjalan optimal

HR Administration Staff

Qualifications:
  • Bachelor’s degree in any field (GPA minimum 3 out of 4)
  • Minimum of 2 years of experience as an HR Administration.
  • Experience in processing BPJS,  payroll data, and other employment administration.
  • Strong analytical and data processing skills.
  • Proficiency in computer operations (especially Ms. Excel).
  • Good communication skills, independent, honest, meticulous, hardworking, disciplined, and able to work with people from various divisions.
  • Placement: Surabaya
Responsibilities:
  • Responsible for maintaining and updating employee data.
  • Administering employee attendance records and posting attendance summaries.
  • Managing payroll administration.
  • Preparing monthly HR reports.
  • Handling BPJS administration for employees.
  • Managing data administration for new employees.
  • Understanding and ensuring compliance with all company systems and programs.

Area Sales Supervisor

Requirements:
  • Bachelor's degree in Business, Marketing, or a related field.
  • 2 years of successful sales team management in FMCG.
  • Understanding of FMCG sales, market trends, and consumers.
  • Excellent leadership and motivational skills.
  • Proficient in sales and CRM software.
  • Strong communication and interpersonal abilities.
  • Willingness to travel as needed.
  • Results-driven and adaptable to a fast-paced environment.
Main responsibilities:
  • Lead and guide a sales team to meet or exceed targets.
  • Develop effective sales strategies with the management team.
  • Monitor team performance and provide feedback for improvement.
  • Stay updated on market trends and competitor activities.
  • Plan and execute promotional activities and events.
  • Work within budget constraints for sales initiatives.
  • Placement: Jayapura/ Gorontalo/ Sanggau-Kalbar

Purchasing Staff

Kualifikasi:
  • Lulusan S1 Teknik Mesin atau Teknik Elektro
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Purchasing
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Teliti, detail-oriented, dan memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Menguasai penggunaan Microsoft Office
Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab terhadap pengorganisasian, pengarahan, dan pengkoordinasian seluruh kegiatan pembelian Asset & General Supplies pada tingkat harga yang menguntungkan dan konsisten dengan kualitas, kuantitas, dan spesifikasi yang diperlukan sesuai dengan standar dan prosedur dari manajemen.

Salesman

Requirements:
  • Pendidikan terakhir S1 (semua jurusan)
  • Berpengalaman sebagai salesman
  • Fresh graduate akan dipertimbangkan
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor pribadi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur dan pekerja keras
  • Komunikatif
  • Menyukai dinamika dunia penjualan
  • Siap bekerja di lapangan
  • Berorientasi terhadap target
  • Penempatan area Jawa Timur/ Jawa Tengah & DIY

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Campina Ice Cream Industry Tbk segera daftarkan diri anda melalui link yang ada di bawah ini:

Teknisi Delivery Van Bandung ]

Teknisi Delivery Van Jakarta ]

Quality Control Staff ]

Legal & Industrial Relation Supervisor ]

[ Internal Auditor ]

HRB Sales Manager ]

HR Administration Staff ]

Area Sales Supervisor Jayapura ]

Area Sales Supervisor Gorontalo ]

Area Sales Supervisor Sanggau-Kalbar ]

Purchasing Staff ]

Salesman Area Jawa Tengah & DIY ]

Salesman Area Jawa Timur ]

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Campina Ice Cream Industry Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Keyword:
Loker, Lowongan, 
PT Campina Ice Cream Industry Tbk