Program Magang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Program Magang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Logkerja.id – Kesempatan magang PT Bank Mandiri Tbk kembali dibuka! Segera daftarkan diri anda

Sekilas tentang perusahaan:
PT Bank Mandiri Tbk merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang sudah berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998 dan termasuk hasil restruksisasi dari 4 bank nasional yaitu: Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Dagang Negara pada bulan Juli 1999. Setelah langkah restruksisasi tersebut, Bank Mandiri terus berkembang dan melewati proses sejarah yang sangat panjang hingga memiliki 6 cabang di luar negeri, 244 kantor kas, 944 kantor mandiri mitra usaha, 1143 kantor cabang pembantu, 76 kantor area serta 12 kantor wilayah domestik.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Bank Mandiri selaku BUMN diantaranya:  The Leading Bank in Primary Market 2017 dari rumah 123.com; Peringkat II Used Most Often Brand Bank Milik Pemerintah 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Housing Loan 2017 dari Majalah SWA, Best Bank in Indonesia 2017 dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia dan Majalah Stabilitas; Peringkat III – Digital Brand E-Money Bank 2017 dari Infobank; Best Private Bank 2017 dari Finance Asia; Best 2016 Employee Engagement dan Platinum Indonesia Engagement Award 2016 dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, Lembaga Riset Blessing White Indonesia, Majalah Stabilitas dan Majalah Kinerja; Most Wanted Place for Work 2017 dari Majalah SWA & Hay Group, dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Sedangkan sertifikasi manajemen yang berhasil diraih oleh Bank Mandiri untuk memberikan kepercayaan pada customer dan investor diantaranya: ISO/IEC 20000-1:2011, ISO 9001:2008, ISO 9001:2015, BS EN ISO 9001:2008 dan BS OHSAS 18001:2007

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Website: www.bankmandiri.co.id

Untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan magang Bank Mandiri Tbk dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Magang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

DIGITAL CONTENT INTERNSHIP

Deskripsi pekerjaan:

  • Digital Content Internship merupakan program magang bagi mahasiswa untuk turut berkontribusi untuk menyusun strategi dan inovasi, khususnya dalam ruang lingkup Digital Content.
  • Peserta akan melaksanakan magang di unit penempatan Business Transformation Group selama 3 (tiga) bulan sejak Januari s.d. April 2024.

Kualifikasi:

  • Mahasiswa aktif semester 5 ke atas
  • Minimum IPK 3,00 dari skala 4.00
  • Usia maksimal saat seleksi 22 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berasal dari jurusan yang dibutuhkan (diutamakan related dengan Digital Content, Design, dll.)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan tim
  • Mempunyai inisiatif yang tinggi
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Kerja Bank Mandiri sesuai program yang dipilih

Ketentuan lainnya:

  • Durasi magang 29 Januari 2024  sampai dengan 30 April 2024 (3 bulan)
  • Kegiatan magang akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar
  • Mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN setelah menyelesaikan program magang

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan magang PT Bank Mandiri Tbk segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan magang berlaku sampai dengan tanggal 15 Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bank Mandiri (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun.

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Bank Mandiri (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat!

Keyword:
Loker, Magang, Internship, Bank Mandiri