Lowongan Kerja PT Mulia Sawit Agro Lestari

Lowongan Kerja PT Mulia Sawit Agro Lestari
Lowongan terbaru PT Mulia Sawit Agro Lestari/ Logkerja.id - PT Mulia Sawit Agro Lestari merupakan perusahaan swasta yang tergabung dalam MSAL Group dan secara khusus bergerak dalam bidang pengelolaan perkebunan kelapa sawit serta memproduksi CPO (Minyak Sawit Mentah). Adapun lokasi operasi perkebunan perusahaan berada di wilayah Kalimantan Tengah.
Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi lokasi perusahaan:
PT Mulia Sawit Agro Lestari
Jl. Bri Radio Dalam No.87a
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12140
Website: msalgroup.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Mulia Sawit Agro Lestari dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Mulia Sawit Agro Lestari

MANDOR & KRANI BATCH 13

Kualifikasi:

  • Lulusan SMA/SMK/D1/D2
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Siap dan bersedia bekerja di lapangan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Siap ditempatkan di seluruh area site group perusahaan yang ada di Kalimantan Tengah)
CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Mulia Sawit Agro Lestari segera daftarkan diri anda melalui link website yang ada di bawah ini:


Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi.

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Mulia Sawit Agro Lestari dan MSAL Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Mulia Sawit Agro Lestari yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]