Lowongan Magang Rajawali Televisi (RTV)

Logkerja.id – Kesempatan magang Rajawali Televisi (RTV) kembali dibuka, Segera daftarkan diri anda!

Profil singkat perusahaan:
Rajawali Televisi atau yang biasa dikenal sebagai RTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang saat ini berbasis di Jakarta dan mengedepankan unsur hiburan serta edukasi sejak dilaunch secara resmi pada Mei 2014. Selain itu Rajawali Televisi juga bernaung dibawah Rajawali Corpora, sebuah perusahaan investment holding yang sudah berdiri sejak tahun 1983.

Adapun visi yang diusung oleh RTV adalah membangun masyarakat Indonesia yang maju dengan membagikan nilai positif melalui produksi informasi & hiburan yang akurat. Hingga kini channel Rajawali Televisi bisa disaksikan di berbagai kota yang ada di Sumatera Hingga Papua.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Rajawali Televisi (RTV)
Atrium Mulia Building, 8th Floor Suite 802
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B. 10-11.
Kuningan, Jakarta Selatan 12910
Website: www.rtv.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dengan menempati posisi yang tersedia di bawah ini:


Program Magang Rajawali Televisi (RTV)

ON AIR & INVENTORY

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • SMK atau mahasiswa
  • Jurusan Arsip/ Perpustakaan lebih diutamakan
  • Menguasai Media Converter & Ms Office
  • Teliti, rapi dan disiplin
  • Penempatan sesuai kebutuhan perusahaan

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam program magang Rajawali Televisi (RTV), segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@rtv.co.id
Cantumkan pada subjek email anda: Program On Air & Inventory Internship

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaku-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2019.

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen RTV tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang Rajawali Televisi (RTV) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]