Lowongan Kerja PT Sertco Quality

Lowongan Kerja PT Sertco Quality

Lowongan kerja PT Sertco Quality/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Sertco Quality menawarkan solusi inovatif untuk layanan teknis di seluruh dunia.
Tim kami didukung oleh orang-orang muda dan berpengalaman yang siap menghadapi tantangan apa pun. Sebagai organisasi layanan teknis terkemuka yang berkantor pusat di Jakarta Indonesia.

Kami bekerja sama dengan klien serta Pemerintah untuk layanan dalam proyek inti/pemeliharaan di Industri Minyak & Gas. Kami percaya bahwa hanya melalui keunggulan profesional & dedikasi tanpa kompromi terhadap kebutuhan klien kami dapat benar-benar memenuhi visi dan misi kami. Filosofi Sertco Quality menempatkan etika profesional di atas pertimbangan komersial.

Beberapa klien yang pernah bekerja sama dengan perusahaan diantara ExxonMobil Oil Indonesia, Patra SK, Odira Energy Persada, Krakatau Daya Listrik, Kotaminyak Internusa, Citic Seram Energy Ltd, CNOOC SES Ltd, Medco E&P Indonesia, PP (Persero), Total, PLN Enjiniring, PetroChina, Enviromate Technilogy International, Shell, dan Pertamina (Persero).

Sedangkan untuk seritifikasi yang berhasil diraih diantaranya ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, OHSAS 18001:2007, Apitindo, KADIN, Lalu untuk lisensi dan SKT yang berhasil diraih diataranya SKT MIGas, SKT EBTKE, SKT LPE, dan lisensi migas untuk bejana tekan, pipa penyalur, peralatan putar, peralatan listrik, pesawat angkat, tangki penimbun, serta kelayakan penggunaan instalasi.

Adapun pelayanan yang diberikan oleh perusahaan mulai dari Migas Inspection & Certification, Advance NDT Services, Engineering Consultancy, Material Testing & Welding Technology, Man Power Supply, Pipeline Cleaning Pig, PWHT, Risk Based Inspection, Eddy Current, Iris for Tube Inspection, Video Boroscopes, Underground Coating/ Wrapping Inspection.

Alamat kantor perusahaan:
PT Sertco Quality
SQ Building
Jl. Kebagusan Raya No. 44
Jakarta Selatan 12520
Website: sertcoquality.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Sertco Quality dengan posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sertco Quality

Senior RIG Inspector

Requirements:

  • Min S1, Experience Working at Rig Min 5 - 10 Years
  • Certificate RIG KPDM Migas
  • Having Experience in Rig Operation Management
  • Familiar with rig Equipment, drilling operation, Rig Up/ Rig Down, Rig Move, lifting and rigging
  • Email subject: Senior RIG - Name

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin mengisi posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan PT Sertco Quality, segera daftarkan kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@sertcoquality.com
Tuliskan pada subjek email sesuai dengan ketentuan pada posisi yang dibutuhkan

Contoh: Senior RIG - Herman Sanjaya

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Sertco Quality tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila terdapat pelamar yang memenuhi kualifikasi

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Sertco Quality