Lowongan Magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

Lowongan Magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

Logkerja.id/ Kesempatan magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk telah dibuka kembali, segera daftarkan diri anda!


Profil singkat perusahaan:
PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk pertama kali didirikan pada tanggal 6 September 1985, ketika itu perusahaan masih bernama PT Betara Darma Ekspor Impor dan bergerak dalam bidang peternakan untuk memproduksi ayam komersil, pemotongan ayam dan pengolahan ayam terpadu dengan cold storage.

Kemudian bisnis perusahaan terus berkembangnya dan pada tahun 1986 melakukan langkah strategis dengan mengubah nama perusahaan menjadi PT Sierad Produce. Lalu memutuskan untuk melantai di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 27 Desember 1996 dengan Kode saham SIPD.

Perkembangan bisnis perusahaan yang terus berjalan membuat perseroan diakuisisi oleh PT Belfoods Indonesia, sebuah Perusahaan yang bergerak di industri pengolahan makanan beku. Lalu menjadi bagian dari Grup Gunung Sewu Kencana melalui PT Great Giant Pineapple sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan pada tahun 2015.

Akhirnya Perseroan mengubah namanya menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk pada tanggal 21 September 2015 sebagai bagian dari sinergi grup. Hingga saat ini bidang usaha Sreeya antara lain meliputi produksi pakan ternak meliputi pakan broiler, pakan ayam petelur, pakan ayam bibit, pakan konsentrat, pakan puyuh dan beberapa jenis pakan lainnya, day old chicks, live bird, broiler,dan produk pangan olahan.

Sejalan dengan strategi perseroan untuk menyediakan produk yang berkualitas. Perseroan menerapkan teknologi biosekuriti yang ketat dalam menjamin kebersihan produk dan juga memiliki sertifikat Halal mulai dari cara pemotongan hingga produk olahan sampai ke konsumen.

Alamat kantor perusahaan:
PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk
Sequis Tower, Lantai 40
Jl.
Jendral Sudirman Kav 71
Jakarta Selatan 12190
Website: www.sreeyasewu.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Program Magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

HR Talent Management Intern

What you’ll do:

  • Collect and analyze employee data (related to potential & technical competencies data)
  • Assist in people review and suggest personalized development plans based on the reviews.
  • Monitor individual development plan submission and implementation 
  • Analyze, research and recommend development activities to fullfill the gap
  • ⁠Design and conduct softskill assessment for employee
  • Assist in creating content that related to people development for internal use

Basic requirements:

  • ⁠Final year students majoring Psychology, Management or Industrial Engineering
  • ⁠Interest in human resources especially people development, willingness to helping people to develop their skills and careers are essential
  • ⁠Proficient using Ms Excel or Google Sheets to analyze the data
  • ⁠High initiative, willing to learn, self-motivated, reliable
  • Able to do the internship 5days/week and willing to be placed in SCBD, Jakarta

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.corporate@sreeyasewu.com
Tuliskan pada subjek email: Internship - Talent Management

Deadline:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen magang PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang  PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Internship, Lowongan Magang, PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk