Lowongan PT Agro Beternak Bersama

Lowongan PT Agro Beternak Bersama

Lowongan kerja terbaru PT Agro Beternak Bersama/ Logkerja.id - PT Agro Beternak Bersama merupakan perusahaan swasta asal Indonesia yang berada dibawah naungan PT Agro Bota Utama selaku induk perusahaan.

Sedangkan PT Agro Boga Utama sendiri bergerak dalam bidang food service yang mana menyediakan varian makanan beku seperti daging sapi, daging domba, daging ayam, seafood, sayuran, kentang, produk berbahan susu dan beragam produk lainnya.

Adapun PT Agro Boga Utama telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Manado, Balikpapan, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Surabaya, Medan, Palangkaraya, Purwokerto, Jambi, Palu, Kendari, Ambon, Jayapura, Aceh, Tarakan, Ternate, Sorong, dan Yogyakarta.

Untuk mendukung perkembangan perusahaan yang semakin maju di tahun selanjutnya, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas – luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Agro Beternak Bersama dengan kualfikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Agro Beternak Bersama

FARM SUPERVISOR

Deskripsi pekerjaan:

  • Mengawasi seluruh proses tata kelola di peternakan sesuai dengan standard yang ditetapkan.
  • Merencanakan & mengevaluasi DOD (Day Old Duck).
  • Memastikan proses pembibitan dan pembesaran bebek berjalan dengan optimal.
  • Memonitor kebersihan lingkungan kandan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Peternakan.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Farm SPV.
  • Memahami management Farm/ Kandang.
  • Memiliki analisa yang baik mengenai penyusunan perencanaan ternak.
  • Bersedia ditempatkan di Jombang, Jawa Timur.

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Agro Beternak Bersama segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Agro Beternak Bersama dan PT Agro Bota Utama tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Agro Beternak Bersama yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Agro Beternak Bersama, Agro Boga Utama Group