Lowongan PT Shinhan Indo Finance

Lowongan PT Shinhan Indo Finance

Lowongan kerja terbaru PT Shinhan Indo Finance/ Logkerja.id - PT Shinhan Indo Finance merupakan perusahaan joint venture antara perusahaan kartu kredit terbaik di Korea Selatan yang bernama Shinhan Card Co. Ltd dengan Indomobil Grup, salah satu perusahaan otomotif terkemuka di mana grup perusahaan ini telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Adapun perusahaan pertama kali diresmikan pada Desember 2015, lalu memperoleh lisensi kartu kredit pada Desember 2016, dan meluncurkan bisnis kartu kredit pada Februari 2017.

Berdasarkan catatan jumlah pemegang saham perusahaan terdiri dari 50 persen milik Shihan Card Korea, 24.55 persen milik OT Indomobil Sukses International, 17.77 persen milik PT Tritunggal Intipermata, dan 7.68 persen milik PT Asuransi Central Asia.

Sedangkan untuk portofolio bisnis perusahaan terbagi menjadi 75.7 persen untuk pembiayaan investasi, 6.8 persen untuk anjak piutang, 15.5 persen untuk pembiayaan konsumtif, dan 2 persen untuk kartu kredit berdasarkan data yang diambil pada periode Desember 2020.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Shinhan Indo Finance
Wisma Indomobil 1 Lt. 10
Jl. MT. Haryono Kav. 8
Kampung Melayu, Jatinegara
Jakarta 13330
Website: www.ptsif.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas sumber daya manusia yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Shinhan Indo Finance dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Shinhan Indo Finance


HR TRAINING STAFF


Requirements :

  • Bachelor’s degree in Psychology.
  • Minimum 1 years of experience as a HR Training or Learning Analyst in the Leasing or Multifinance industry.
  • Familiar with Training Need Analysis (TNA).
  • Experience as a Trainer is a plus.
  • Proven experience in designing and delivering training or learning program.
  • Willing to be placed at Head Office SIF, Wisma Indomobil 1.

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan PT Shinhan Indo Finance, segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@ptsif.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Lengkap
Contoh: HR Training Staff_Herman Sanjaya

Deadline lowongan magang tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan magang telah mencukupi pada bulan Januari 2024.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Shinhan Indo Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun,

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Shinhan Indo Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Shinhan Indo Finance