Lowongan PT Medco Energi Internasional Tbk

Lowongan PT Medco Energi Internasional Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Medco Energi Internasional Tbk/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Medco Energi Internasional Tbk merupakan perusahaan energi dan sumber daya alam terkemuka di Asia Tenggara. Operasi perusahaan mencakup tiga segmen bisnis inti: Minyak & Gas, Ketenagalistrikan, dan Pertambangan. MedcoEnergi secara aktif mengeksplorasi dan memproduksi minyak dan gas terutama di wilayah Indonesia, sekaligus memperluas jangkauannya ke seluruh Asia Tenggara.

Adapun sejarah pendirian perusahaan bermula pada tanggal 9 Juni 1980 dimana Arifin Panigoro mendirikan PT Meta Epsi Pribumi Drilling Company sebagai perusahaan kontraktor pengeboran minyak dan gas. Kemudian pada tahun 1992 terjadi transformasi dan membuat perusahaan mengubah arah bisnisnya menjadi perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas dengan mengakuisisi kontrak eksplorasi dan produksi di Tesoro, Kalimantan Timur. Hingga akhirnya pada tahun 1994, perusahaan mengubah namanya menjadi PT Medco Energi Internasional Tbk dan mencatatkan diri secara resmi di Bursa Efek Indonesia.

Informasi alamat perusahaan:
PT Medco Energi Internasional Tbk
The Energy 53rd Fl.
SCBD Lot 11A
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 52-53
Website: www.medcoenergi.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Medco Energi Internasional Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Medco Energi Internasional Tbk

MEDCOENERGI BUSINESS APPRENTICE PROGRAM 2024

1) MBAP Finance

Job description:

  • A comprehensive early career development program with an integrated development approach of stretched and meaningful on-the-job training, coaching & mentoring and targeted training.
  • Participants of this program will be going through rotational on-the-job training in several Finance functions such as Corporate Planning & Investor Relations, Corporate Finance & Treasury, Corporate Accounting, Corporate tax, Finance Excellence, Finance Reporting, PSC-Accounting & Finance Services.

Qualification:

  • S1 Management, Finance, Accounting
  • S2 MBA/Finance with S1 background in Accounting/Finance/Engineering
  • Maximum 2 years experience
  • GPA: Minimum (S1) 3.3 out of 4.0, (S2) 3.5 out of 4.0
  • Fluent in English with minimum TOEIC score: 650


2) MBAP Digital Information System

Job description:

  • A comprehensive early career development program with an integrated development approach of stretched and meaningful on-the-job training, coaching & mentoring and targeted training.
  • Participants of this program will be going through rotational on-the-job training in several Digital Information Technology functions such as Digital Transformation, IT Business Application & Information Management, IT Strategy Architecture & Planning, Demand & Portfolio Management, IT Technical Application & Data Management, & IT Infrastructure Management.

Qualification:

  • S1/S2 Informatics Engineering, Computer Science, Information System, Computer Engineering
  • Maximum 2 years experience
  • GPA: Minimum (S1) 3.3 out of 4.0, (S2) 3.5 out of 4.0
  • Fluent in English with minimum TOEIC score: 650

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Medco Energi Internasional Tbk segera daftarkan diri anda melalui link yang ada di bawah ini:

[ MBAP-Finance ]

[ MBAP-Digital Information Technology ]

Deadline:
Aplikasi lamaran ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 12 Mei 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Medco Energi Internasional Tbk dan Medco Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Medco Energi Internasional Tbk