Lowongan PT Silkargo Indonesia

Lowongan PT Silkargo Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Silkargo Indonesia/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Silkargo Indonesia secara resmi didirikan pada tahun 2003 dan bergerak sebagai penyedia logistik terintegrasi, menyediakan kebutuhan klien dengan solusi logistik end-to-end yang dilengkapi dengan layanan berkualitas tinggi dan inovatif. Kami bertujuan untuk memberikan layanan terbaik sehingga mereka dapat fokus pada aspek bisnis lain selain logistik.

Sebagai anak perusahaan Samudera Indonesia, Silkargo didukung oleh jaringan unit bisnis yang mumpuni, masing-masing unit bisnis memiliki spesialisasi sendiri dalam supply chain field. Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan adalah tujuan utama kami, itulah sebabnya PT Silkargo Indonesia dilengkapi dengan pekerja yang kompeten dan sistem IT yang terus ditingkatkan. Selain itu, kami terus berupaya memperluas jaringan kami, baik secara internasional maupun domestik, untuk mencapai tujuan tersebut. Sedangkan untuk sertifikasi yang berhasil diraih oleh perusahaan diantaranya ISO 9001, ISO 14001, dan ISO 45001

Visi:
Menjadi perusahaan logistik yang ternama dan terkemuka di Indonesia dengan berbagai cakupan internasional

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Silkargo Indonesia
Alamanda Tower, 16th floor
Jalan TB. Simatupang No. 23-24 
Jakarta Selatan – 12430
Website: www.samudera.id/silkargo

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Silkargo Indonesia dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Silkargo Indonesia

TRAFFIC & OVERSEAS AGENT SECTION HEAD

Requirements:
  • Min. 2 years experience in Freight Forwarding is a must
  • Min S1 from any major
  • Good communication skills
  • Able to work fast and underpressure

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Silkargo Indonesia segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

nindya.prasetyamurti@samudera.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi - Nama
Contoh: Traffic & Overseas Agent Section Head - Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Silkargo Indonesia dan Samudera Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Keyword:
Lowongan, Loker, PT Silkargo Indonesia