Lowongan Magang Bank BTPN

Lowongan Magang Bank BTPN

Logkerja.id/ Kesempatan magang Bank BTPN telah dibuka, segera daftarkan diri anda!

Profil perusahaan:
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk berdiri pertama kali pada tahun 1958 di Bandung, Jawa Barat yang kala itu beroperasi sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer. Lalu mendapatkan ijin sebagai bank komersial pada tahun 1960 dan mengubah nama perusahaan menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada tahun 1986.

Perkembangan BTPN selanjutnya dilakukan dengan mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008 dengan kode emiten BTPN. Sedangkan kepemilikan saham Bank BTPN terbagi menjadi: 19.96 persen milik Summit Global Capital Management B.V,  39.93 persen milik Sumitomo Mitsui Banking Corporation dan 40.11 persen milik umum.

Informasi alamat perusahaan:
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk 
Menara BTPN – CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker magang BTPN untuk menempati posisi dibawah ini:


Program Magang Bank BTPN

TALENT ACQUISITION INTERN

Job description:
  • Supporting end to end recruitment process, starting from candidate sourcing, interview & assesment, approach passive candidates, learn to use ATS in practical work, & learn how to use several job platform as a recruiter
  • Specifically, you will focus to support the hiring process for Acceleration Program Roles
  • This is a 4 month paid internship program, estimated from June - October 2024
  • This position is required to follow our flexible working arrangement. Candidate must be able to come to Head Office (South Jakarta) minimum 2 times/week.
Qualifications:
  • Fresh Graduates or Final year students from Psychology or related major
  • Candidate that still have Academic Credit (SKS) is allowed to apply, should you are able to arrange the schedule between intern & university time.
  • Prior intern experience in Recruitment area is not mandatory but is a plus point
  • Have a interest to learn about HR Area in Banking Industry, specifically about end to end recruitment process
  • Confidence to work in intense interpersonal activities, where you will become one of the representative of the company, to meet with many candidates with various background & experiences
  • Have a personal laptop

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja magang Bank BTPN, segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline:
Batas akhir lowongan sampai dengan tangga 10 Juni 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen magang, Bank BTPN tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon karyawan/ pelamar atau menawarkan hadiah (reward) dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya

Keyword:
Loker, Lowongan Magang, Internship, Bank BTPN