Lowongan PT Berca Engineering International

Lowongan PT Berca Engineering International

Lowongan kerja terbaru PT Berca Engineering International / Logkerja.id 

Profil perusahaan:
PT Berca Engineering International, sebelumnya bernama AMEC Berca Indonesia, adalah perusahaan teknik yang didirikan pada tahun 2001. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, kami telah memantapkan diri sebagai penyedia solusi teknik terpercaya untuk berbagai industri. Kami telah berhasil melayani klien baik dalam negeri maupun internasional.

Kami menawarkan berbagai layanan rekayasa desain khusus, termasuk desain proses, desain perpipaan dan instrumentasi (P&ID), desain peralatan, desain struktural, dan analisis keselamatan. Baik dalam merancang anjungan lepas pantai, fasilitas pengilangan, sistem saluran pipa, atau terminal penyimpanan, tim multidisiplin kami berkolaborasi erat dengan klien untuk mengembangkan solusi yang mengoptimalkan efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Melalui sejarah panjang dan pengalaman global kami dalam melaksanakan proyek teknik di seluruh dunia, kami berkomitmen untuk membangun bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan yang menambah nilai bagi pelanggan kami dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Berca Engineering International
Gedung CCM, 4th Floor
Jalan Cikini Raya no. 95
Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10330
Website: https://bercaengineering.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Berca Engineering International dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Berca Engineering International

HR RECRUITMENT

Requirements:

  • S1 in Psychology / Management / Engineering
  • Must have a minimum of 3 years experience in the field of Human Resources with specialization on Recruitment Selection in EPC Oil and Gas, Mining, Petrochemical, etc.
  • Have experience in Consulting Engineer Company is preferred
  • Strong Analytical Thinking
  • Positive attitude and fast learner
  • Excellent Proficiency in English
  • Able for Immediate join is preferred
  • Placement Location: Cikini, Jakarta


Tips: Ingin Cepat Diterima Kerja? Ini yang Harus Diisi di CV Anda
[Fresh Graduate Wajib Baca ]


CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Berca Engineering International segera kirimkan Resume terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini: 

be-hr@bercaengineering.co.id
Tuliskan pada subject email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: HR Recruitment_Herman Sanjaya

Deadline:
Batas akhir pengiriman lamaran sampai dengan tanggal 21 Juni 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Berca Engineering International tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Keyword:
Lowongan, Loker, PT Berca Engineering International