Profil perusahaan:
PT Axa Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan joint venture yang didirikan sejak tahun 2003 antara AXA dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Sedangkan sektor operasi yang dikerjakan oleh Axa Mandiri diantaranya asuransi umum & manajemen aset melalui PT Asuransi AXA Indonesia, PT AXA Financial Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.
Selain itu AXA Mandiri juga mendapat dukungan dalam memasarkan produknya melalui 1300 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri yang semuanya tersebar di seluruh Indonesia. Adapun nilai yang dijunjung tinggi oleh AXA Mandiri adalah Customer First, Integrity, Courage, dan One Heart
Informasi alamat perusahaan:
PT Axa Mandiri Financial Services
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Website: https://axa-mandiri.co.id/
Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker internship PT Axa Mandiri Financial Services dengan menempati posisi sebagai berikut:
Program Magang PT Axa Mandiri Financial Services
Customer Experience Intern
Job description:
- Customer Experience Business Support (Direct Gift Campaign and Souvenir Management Support).
- Create and update Customer Journey (digital process, etc) based on instruction from CX teams or other stakeholder.
- Make a customer journey (flow process, presentation, or visio)
- Customer experience mapping and collaborate with internal team (customer office/marketing) or other stakeholder
- Visualize both of customer journey and customer experience process to a document.
- Able to communicate and collaborate with internal team or AMFS's stakeholder related to customer experience, direct gift, and management souvenir.
Qualifications:
- Undergraduate student majoring in management, marketing, economic, business, or other social major fields;
- Fast learner;
- Able to use MS Office especially MS Excel;
- Have a good administration skill;
- Intern duration: 6 months
- Support the implementation of risk culture initiatives (trainings/sharing sessions, & other risk management activities related to the improvements of risk awareness within the organization)
- Involve in the analysis on process/governance review and its documentations
- Undergraduate student (active) majoring in actuarial science, insurance management, or other related fields;
- Actively involved in the campus/organization activities;
- Have a good communication skill;
- Have a passion in improving the capability/competency on both academic and non academic performance;
- Intern duration: 5-6 months
CARA MELAMAR:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang dibuka dalam program internship PT Axa Mandiri Financial Services segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:
tiana.ophelia@axa-mandiri.co.id
Tuliskan pada subjek email: Posisi_Nama Anda
Contoh: Customer Experience Intern_Herman
Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi
Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen magang, PT Axa Mandiri Financial Services tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya.
Keyword:
Loker, Lowongan, PT Axa Mandiri Financial Services