Lowongan PT Sinar Alfa Omega

Lowongan PT Sinar Alfa Omega

Lowongan kerja terbaru PT Sinar Alfa Omega/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Sinar Alfa Omega pertama kali berdiri sejak 2020 dan sudah berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan ini. Kami bergerak di bidang penyedia jasa OEM/ODM skincare & kosmetik yang berlokasi di Tangerang, Banten. Saat ini perusahaan terus berinovasi dalam mengembangkan berbagai produk-produk seperti kosmetik, skincare, personal care, hair care, dan perfume.

Adapun Lini produk perseroan berfokus pada produk kecantikan yang berkualitas dan mampu bersaing dengan produk mancanegara. Dimana perusahaan PT Sinar Alfa Omega selalu mengedepankan kualitas produk dan pelayanan sehingga kita akan memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan dan menjaga hubungan kepada setiap pelanggan kami.

Didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidangnya, membuat perseroan yakin bahwa produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Sinar Alfa Omega adalah produk yang innovatif, berkualitas, dan juga memiliki harga yang kompetitif. Sedangkan untuk sertifikasi yang berhasil didapatkan diantaranya Halal, CPKB, Badan POM, dan CPKB

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Sinar Alfa Omega
Jl. Prabu Kian Santang No.188
Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten
Website: https://sinaralfaomega.com/

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Sinar Alfa Omega dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sinar Alfa Omega

Warehouse Staff

Qualifications:
  • Laki-laki lebih diutamakan
  • SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun posisi yang sama
  • Memahami FIFO
  • Max usia 25 Tahun
  • Bersedia bekerja di Kota Tangerang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Sinar Alfa Omega segera kirimkan CV anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

azijahrhp@sinaralfaomega.com dan cc recruitment@sinaralfaomega.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: WH_Nama Anda
Contoh: WH_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Sinar Alfa Omega tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Sinar Alfa Omega