Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Datsun

Lowongan PT Indomobil Nissan Datsun/ Logkerja.id – PT Indomobil Nissan Datsun adalah sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang juga tergabung dalam Indomobil Group. Berdasarkan sejarahnya Datsun dipelopori oleh seorang insinyur asal Jepang bernama Masujiro Hashimoto dan menghasilkan mobil pertama dengan merek DAT-Go pada tahun 1914. Lalu pada tahun 1931 oleh Yoshisuke Aikawa dan Jitsuyo Jidosha Seizo Kaisha lahir mobil bernama DAT-SON, nama inilah yang akhirnya menjadi DATSUN.

Selanjutnya pada tahun 1933 berdirilah perusahaan Jidosha Seizo Co dan mengambil seluruh kepemilikan pembuatan Datsun dari obata Foundry Co. Kemudian pada tahun 1934, Jidosha Seizo Co berubah menjadi Nissan Motor Co., Ltd dan mengekspor merek Datsun ke berbagai negara seperti Asia, Amerika Latin dan negara lainnya. Setelah menjual lebih dari 20 juta mobil, Datsun kemudian dihapus dan diganti dengan merek Nissan. Tujuan penggantian merek ini adalah untuk memperluas jangkauan perusahaan secara global. Tahun 2012 secara resmi Nissan mengumumkan kembalinya merek Datsun dalam manajemen perusahaan dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2013.

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, manajemen perusahaan membuka kesempatan bagi seluruh lulusan Diploma dan Sarjana untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Indomobil Nissan Datsun, berikut posisi pekerjaan dan kualifikasi yang sedang dibutuhkan perusahaan:

Rekrutmen PT Indomobil Nissan Datsun

Customer Relation Officer (Kode: CRO)
Sales Executive (Kode: SE)
Sales Counter (Kode: SC)
Key Account Officer (Kode: KAO)
Pendidikan Dasar Sales Nissan Datsun (Kode: PDSND)

Kualifikasi:
1. Lulusan Diploma (D3) / Sarjana (S1), terbuka untuk semua jurusan.
2. Memiliki pengalaman dalam bidang sales/ marketing.
3. Usia tidak lebih dari 30 tahun.
4. Khusus pria untuk SE/ PDNSD/ KAO.
5. Khusus wanita untuk kode posisi CRO/ SC/ PDSND.
6. Memiliki kendaraan bermotor, minimal sepeda motor.
7. Memiliki SIM C dan SIM A
8. Berpenampilan menarik.
9. Memiliki passion dalam bidang penjualan.

Benefit yang ditawarkan:
1. Proram training berkelanjutan.
2. Jenjang karir yang pasti dan jelas.
3. Tunjangan kesehatan.
4. Tunjangan hari raya.
5. Tunjangan transport dan uang makan.
6. BPJS

Tata Cara melamar:
Jika anda tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang dibuka dalam lowongan kerja PT Indomobil Nissan Datsun cabang Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, silakan kirimkan lamaran anda secara online pada link dibawah ini:
https://cdc.uns.ac.id

Lokasi penempatan kerja:
Bersedia ditempatkan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Berkas lamaran ditunggu paling lambat sampai tanggal 30 November 2017. 

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indomobil Nissan Datsun tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh PT Indomobil Nissan Datsun untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh PT Indomobil Nissan Datsun bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi lowongan kerja PT Indomobil Nissan Datsun yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses.