Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Tbk

Lowongan kerja PT Waskita Beton Precast Tbk/ Logkerja.id – PT Waskita Beton Precast Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan bergerak dalam bidang manufaktur beton precast dan readymix untuk digunakan pada pembangunan jembatan, jalan tol, gedung pencakar langit, revilatisasi sungai dan beragam proyek lainnya. Untuk pabrik precastnya sendiri tersebar di berbagai tempat seperti Precast Plant Sadang, Precast Plant Klaten, Precast Plant Palembang, Precast Plant Kalijati, Precast Plant Cibitung, Precast Plant Sidoarjo dan Precast Plant Karawang. Tidak hanya itu PT Waskita Beton Precast Tbk juga mengelolah 41 batching plant yang tersebar di Sulawesi, Sumatera dan Jawa. 

Guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, manajemen perusahaan membuka kesempatan bagi lulusan fresh graduate untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Waskita Beton Precast Tbk. Kesempatan karir ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengembangkan karir dan mendapatkan pengalaman kerja bersama perusahaan BUMN, berikut kualifikasi dan posisi yang sedang dibutuhkan:

Rekrutmen Terbaru PT Waskita Beton Precast Tbk

♦ Management Trainee

Kualifikasi:
1. Pria atau wanita.
2. Usia maksimal 26 tahun.
3. Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan/ Teknik Mesin/ Teknik Geologi/ Akuntansi/ Management/ Psikologi/ Perbankan & Keuangan.
4. Minimal IPK 3.00 dari skala 4.
5. Fresh graduate.
6. Mampu mengoperasikan komputer.
7. Memiliki kemampuan kepimpinan yang baik.
8. Aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan organisasi

Tata cara melamar:
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi management trainee yang diberikan dalam lowongan PT Waskita Beton Precast Tbk, silakan kirimkan lamaran anda secara online pada salah satu link yang ada dibawah ini:
1. Karir UGM
2. Karir ITS
3. Karir UNDIP
4. Karir UNPAD

Lokasi penempatan kerja:
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Waskita Beton Precast Tbk yang ada di Indonesia

Deadline lowongan berlaku sampai tanggal 14 November 2017.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Waskita Beton Precast Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh PT Waskita Beton Precast Tbk untuk mengikuti tahap selanjutnya. Setiap keputusan yang dikeluarkan oleh PT Waskita Beton Precast Tbk bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi lowongan kerja PT Waskita Beton Precast Tbk yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses.